PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Koramil Bersama Polsek Sikakap Patroli Perayaan Malam Natal di Gereja

SIKAKAP,infonusantara.net - Tim Gabungan Covid-19 yang terdiri dari Personel Koramil, Polsek Sikakap, Kamla, Satpol PP dan Tim Kesehatan melaksanakan patroli perayaan natal dirumah ibadah yang berada di kecamatan Sikakap, Kamis (24/12/2020).

"Patroli gabungan bersama tim gugus tugas penanganan covid-19 ini pengamanan dan meninjau kepatuhan terkait protokol kesehatan" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Feri Putra Irawan Damanik.

Pelaksanaan perayaan malam natal, tim gabungan patroli pantau kepatuhan setiap jemaat yang akan masuk rumah ibadah

"Jemaat wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah" ucap Danramil.

Sebelum masuk gereja, jemaat di lakukan pengecekan suhu, pakai masker, jaga jarak dan setiap gereja menyiapkan air pencuci tangan.

Patroli gabungan pengamanan perayaan malam natal, menurut, Danramil mulai pelaksanaan hingga berakhir berjalan aman dan terkendali serta tidak ada ditemukan pelanggaran prokes, tuturnya.

Penegakan displin protokol kesehatan tetap dilakukan di tempat keramaian atau tempat orang berkumpul, guna mengantisipasi penyebaran covid-19, karena corona belum.berakhir, tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »