PILIHAN REDAKSI

Bupati Benny Dwifa Yuswir Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Pimpinan Daerah Muhammadiyah

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir foto bersama pada acara buka puasa bersama yang diundang oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah di gedung D...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Komsos di SMK 3, Babinramil Sikakap Bersama Camat Bahas Soal Kemajuan Sekolah

SIKAKAP,infonusantara.net - Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan yang lebih mumpuni, Babinsa Koramil 04/Sikakap bersama Camat lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di SMK 3 Dusun Panatarat, Kecamatan Sikakap, Jumat (11/12/2020).

"Komsos yang dilakukan Babinsa bersama Camat ini ada beberapa hal yang dibahas terkait kemajuan sekolah di SMK 3 Dusun Panatarat" sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Feri Putra Irawan Damanik.

Pembahasan yang dilakukan ini terkait mutu pendidikan, soal kedisiplinan, Etika dan Sopan Santun anak sekolah, terakhir rencana peningkatan pembangunan SMK 3, ujarnya.

Untuk meningkatkan mutu pendidikan, sebut Danramil sangat di perlukan keseriusan para guru dan juga di barengi dengan dukungan setiap orang tua.

Terkait dengan perkembangan untuk kemajuan pembangunan sekolah juga di butuhkan kebersamaan, bagaimana SMK 3 ini kualitasnya di tingkatkan.

"Jadi semuanya itu, baik soal SDM, Pembangunan fisik sekolah harus seiring sejalan, tidak hanya cukup membangun SDM , tapi di barengi dengan Fisiknya" ucap Danramil.

Dikatakan, kalau semuanya itu sudah berjalan, maka akan terlihat kemajuan sekolah, apalagi peserta didik ini mereka di bidang kejuruan dan patut di dorong.

"Mereka ini bakal sebagai garda terdepan nantinya untuk memajukan mentawai, kalau SDM sudah mumpuni, terangnya.

Dalam kegiatan komsos ini tutut hadir Camat Sikakap, Babinsa Koramil Sikakap, Kasi pembangunan Sikakap, Kepala Sekolah SMK 3, Perwakilan Masyarakat Dusun Penatarat, Bhabinkabtibmas Polsek Sikakap.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »