PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Beras Bantuan Polri 120 Paket di Salurkan Polsek Sipora di 2 Posko Desa Mara

SIPORA,infonusantara.net - Bantuan Sosial (Bansos) pembagian beras Polri kembali di salurkan Polsek Sipora dengan membuka dua posko di Desa Mara, Kamis (31/12/2020).

Penyaluran bantuan beras ini di lakukan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial disalurkan sebanyak 120 paket di Dusun Mara Tengah dan Dusun Mara Barat

Dalam penyaluran bansos beras polri langsung turun Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra,SH,MH didampingi Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas serta personel.

"Bantuan beras ini diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu, Lansia, janda dan duda yang berada di Desa Mara" ucap Kapolsek.

Dia menyebut, dalam kondisi saat ini sama-sama diketahui ekonomi masyarakat sangat berpengaruh akibat terjadi bencana non alam ini (pandemi covid-19).

Untuk data warga yang akan dibagikan ini sudah di koordinasikan dengan kepala Desa dan juga Kepala Dusun" terangnya.

"Masing-masing bantuan beras yang di bagikan itu sebanyak 5 kilogram setiap Kepala Keluarga (KK), sebut Kapolsek.

Pembagian bansos ini, masyarakat sangat senang dan menyambut baik kedatangan personel Polsek Sipora saat di salurkan bantuan.

"Semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat meringankan ekonomi warga dalam memenuih kebutuhan hidup" harapnya.




Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »