Tengku Zulkarnain: Jangan Lakukan Kekerasan Pada Nikita, Ikuti Saja Prosedur Hukum

 

Tengku Zulkarnain (ist)

INFONUSANTARA.NET - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustad Tengku Zulkarnain mengimbau seluruh anggpta Front Pembela Islam (FPI) dan kaum muslimin agar jangan melakukan kekerasan terhadap Nikita Mirzani.

Ulama asal Sumatera Utara itu menyarankan agar anggota FPI dan kaum muslimin mengikuti prosedur hukum dengan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Jika tidak ditindak lanjuti, kata Tengku Zul, maka tambahkan dalam catatan sejarah hukum di negeri ini.

Jangan sampai, ulas Tengku Zul, ulama terkorbankan, seperti pada kasus Wardah.

"Kepada seluruh Anggota FPI dan Kaum Muslimin jangan lakukan kekerasan pada si Nikita, ikuti saja prosedur hukum. Lapor Polisi. Jika tidak ditindaklanjuti kita tambahkan dlm catatan sejarah hukum. Jangan sampai Ulama kita terkorban seperti kasus si Wardah dulu," tulisnya di akun twitter @ustadtengkuzul, Jumat, 13 November 2020, seperti diilansir dari BentengSumbar.com.

Dikatakan Tengku Zul, mungkin saja yang mengatakan habib itu tukang obat, lagi hamil muda.

Atau, sambungnya lagi, hajatnya tidak kesampaian, terus kalap dan menyerang harga diri habib.

Maklum, kata Tengku Zul, mungkin juga dia sedang mengalami kesulitan keuangan karena Covid, sehingga jualannya tidak laku.

"Mungkin yg mengatakan HABIB itu TUKANG OBAT, lagi hamil muda, lagi ngidam. Atau hajatnya tdk kesampaian terus kalap dan menyerang harga diri HABIB. Maklum mungkin juga dia sedang sulit duit karena Covid, jualan tdk laku. Org pada takut dan melakukan Physical Distancing. Paham...?" katanya.

(by)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.