PILIHAN REDAKSI

Terkuaknya Kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang Antar Negara, Dua Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Sijunjung

  Dua wanita pelaku kasus tindak pidana perdagangan orang antar negara diamankan di Polres Sijunjung. INFONUSANTARA.NET -- Jajaran Satreskr...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tembus Kemacetan Menuju Soetta! Irwan Prayitno Naik Ojek untuk Hadiri Paripurna DPRD Sumbar

 

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Boncengan naik Ojek menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Terjebak Macet di Jalan Menuju Soetta, Gubernur Irwan Prayitno Naik Ojek ke Bandara.

INFONUSANTARA.NET -- Orang nomor satu Sumbar tidak canggung menaiki sepeda motor yang menggunakan pakaian safari hitam lengan panjang dan rangsel tersebut sempat menarik perhatian para pengemudi yang melintas di daerah itu. Namun, Irwan Prayitno dengan santainya menikmati dibonceng pengemudi ojek tersebut.

"Karena jalanan macet, adanya ribuan massa penyambutan kepulangan Habib Rizieq di bandara, makanya saya menggunakan ojek," kata Irwan Prayitno dilansir dari BentengSumbar.com.

Diketahui Gubernur Sumbar ke Jakarta melakukan rapat koordinasi terkait pembukaan MTQ ke-XXVIII Tingkat Nasional tahun 2020 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 12-21 November 2020. 

Untuk hari ini rencananya gubernur akan menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Tentang APBD Tahun 2021 di DPRD Sumbar.

"Bila tidak naik ojek, maka kehadiran Rapat Paripurna DPRD akan semakin terlambat karena terjebak kemacetan hampir tiga jam lamanya," ujarnya.

Karena ini sifat mendesak Irwan Prayitno tidak ada pilihan lain memakai jasa ojek yang tidak ada helm penumpangnya. 

"Apa boleh buat, hanya itu satu-satunya ojek yang ada. Untungnya pengemudi ojek sangat mahir menembus kemacetan," tuturnya.

Sekitar 25 menit waktu menggunakan ojek, akhirnya Irwan Prayitno sampai di Bandara Sukarto Hatta. "Alhamdulillah, sampai juga di bandara. Ini mau dibayar cash atau pakai aplikasi, hahaha," canda Irwan Prayitno.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »