PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Pernyataan Gerindra Klaim Berperan Dalam Kepulangannya,Habib Rizieq Sihab:Bohong Besar!

Habib Rizieq Shihab ketika dijemput pendukung di Bandara Soetta(ist)

INFONUSANTARA.NET -- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab kembali menegaskan bahwa tidak ada pihak atau pejabat yang ikut mengurus kepulangannya ke tanah air.

Habib Rizieq mengatakan, jika ada orang atau pihak yang mengaku ikut andil dalam kepulangannya, maka itu bohong besar.

“Pernyataan ini sudah cukup jelas:”Jika ada pihak manapun dan siapapun; yang mengaku-ngaku membantu kepulangan saya (Diluar Internal Kawan-kawan FPI); BOHONG BESAR, ” tulis Habib Rizieq di akun twitternya, @habibrzieq_ID, Sabtu (14/11) dilansir dari fajar.co.id.

Penegasan Habib Rizieq itu diduga untuk menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani yang mengklaim Prabowo Subianto punya peran dalam pemulangan Habib Rizieq. Muzani mengatakan, andil Prabowo dalam kepulangan Habib Rizieq sebagai salah satu syarat dari rekonsiliasi pasca-Pilpres 2019.

“Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (@ahmadmuzani2) membenarkan bahwa pihaknya mengajukan pemulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Tanah Air sebagai syarat rekonsiliasi pasca-Pilpres 2019, ” demikian keterangan yang diunggah lewat akun instagram @fraksipartaigerindra.

“Muzani tak membantah saat ditanya apakah Prabowo Subianto telah mengajukan syarat tersebut ke Presiden Joko Widodo,” sambung pernyataannya.

Dijelaskan Prabowo juga meminta pembebasan sejumlah tokoh pendukungnya yang ditangkap karena terjerat kasus hukum.

“Ya keseluruhan (pemulangan Rizieq Shihab), bukan hanya itu. Kemarin kan banyak ditahan ratusan orang. Lagi diproses-proses. Ya segala macam lah ya,” ujar Muzani dalam pernyataannya. 


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »