L*nte Paling Berbahaya di Dunia, Denny Siregar: L*nte yang Jualan Ideologi

Denny Siregar. (ist)

INFONUSANTARA.NET -- Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali memberikan pembelaan ke Nikita Mirzani. Terlebih setelah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab turut menyinggung penghinaan terhadap seorang habib.

Di mana, orang yang menghina habib justru dijaga polisi, bahkan dirinya dengan gamblang menyebutnya penghina habib tersebut l*nte. Diduga sindiran itu dialamatkan ke artis Nikita Mirzani.

Denny menyebutkan ada dua jenis l*nte di dunia. Namun l*nte yang paling berbahaya menurutnya adalah yang jualan ideologi.

“Ada l*nte yang jualan body. Ada l*nte juga yang jualan ideologi. Sama2 l*nte. Cuma yang kedua, bukan hanya merusak diri sendiri. Tapi berpotensi merusak negeri.. Mereka lebih hina dari seluruh l*nte digabungkan seluruh dunia..,” kata Denny di akun Twitternya, Minggu (15/11/2020).

Tak sampai di situ, Denny bahkan menyindir mereka yang sering merendahkan pekerja seks komirsial (PSK) tak jarang ikut menjadi penikmat jasanya.

“Jangan kau memaki l*nte secara terang-terangan, tetapi menungganginya ketika engkau sendirian..” tegas Denny.

Sebelumnya, Habib Rizieq dalam ceramah Maulid Nabi Muhammad di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020) malam menyindir perlakuan dari aparat kepolisian yang mengamankan rumah dari seorang yang disebut l*nte itu.

“Ada l*nte hina Habib, pusing, pusing sampai l*nte ikut-ikutan ngomong. Saudara lanjut jangan, lanjut saya tak marah, cuma ada umat marah, ngancem mau kepung l*nte eh polisi kalang kabut polisi jagain l*nte kacau, kacau. L*nte hina Habib dijaga polisi,” ujar Rizieq.

Menurut Rizieq, seseorang yang diduga menghina Habib harusnya ditangkap. Bukan, malah dibela dengan menjaga kediamannya.

“Kacau tidak? mestinya l*nte yang hina Habib dan ulama tangkap bukan dijagain polisi. Ini ditangkap kaga, malah dijagain. Iyeeee. Jangan-jangan minta jatah,” sindir Rizieq menambahkan.

Meski tak menyebut secara gamblang, pernyataan Habib Rizieq diduga terkait artis Nikita Mirzani. Dalam sebuah video yang beredar, Nikita menyebut penjemputan kepulangan Habib Rizieq Shihab dilakukan secara gila-gilaan. Ia lalu menyebut nama habib adalah tukang obat.

Pernyataan Nikita menuai kecaman dari Ustadz Maaher At-Thuwailibi. Ustadz Maaher meradang dengan membuat video yang menyebut Nikita seorang l*nte dan akan mengepung kediamannya.

Menyusul hal tersebut, aparat kepolisian langsung mengambil tindakan dan melakukan penjagaan di kediaman Nikita.(msn/fajar)

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.