PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolsek Sipora Hadiri Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Sipora Selatan


SIPORA,infonusantara.net - Pelaksanaan penyelengaraan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang tidak beberapa lama lagi, dalam hal ini sangat perlu di persiapkan pengawasan di setiap TPS.

Berdasarkan keputusan Bawaslu kabupaten Mentawai, Ketua Panwascam kecamatan sipora selatan, Anton Sugiono melantik 30 orang pengawas TPS sekaligus pengambilan sumpah.

Kegiatan pelantikan dihadiri Kapolsek Sipora, Iptu. Donny Putra, SH,MH, Ketua PPK Sipora Selatan, Novrianto, Komisioner dan Kepala Sekretariat Panwascam Sipora Selatan

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengawas TPS se-Kecamatan Sipora Selatan di laksanakan di Gedung Nasional Kecamatan Sipora Selatan, Senin 16 November 2020.

Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh petugas pengawas TPS agar tetap semangat dan profesional dalam melakukan pengawasan nantinya disetiap TPS saat di hari pencoblosan.

Selain itu, Kapolsek Sipora juga mengingatkan kepada petugas pengawas TPS, agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama berlangsung pencoblosan, karena pilkada saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19.

"Prinsipnya petugas pengawas TPS harus profesional dalam melaksanakan tugas nantinya dan saya ucapkan selamat atas dilantiknya 30 orang pengawas TPS” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »