Fadli :Ada Telpon Ghaib ya Bang Karni? ILC TvOne Tiba-tiba Batalkan Diskusi Kepulangan HRS Malam ini

Fadli Zon (ist)

INFONUSANTARA.NET --  Indonesia Lawyers Club atau ILC tvOne kali ini akan membahas tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS). Namun, acara itu mendadak dibatalkan.

Pembatalan ILC tvOne disampaikan melalui akun Twitter @ILCtv1. Namun ILC tak menjelaskan alasan pembatalan diskusi tersebut.

“Dear Pencinta ILC: Dengan berat hati, kami umumkan, bahwa rencana diskusi ILC, Selasa malam ini, kami tiadakan. Untuk itu kami mohon maaf kepada semua pemirsa setia ILC tvOne,” tulisnya.

Pembatalan ILC juga disampaikan melalui akun pribadi Presiden ILC, @karniilyas. Ia meretweet pengumuman yang disampaikan @ILCtv1.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyayangkan pembatalan diskusi ILC tvOne tentang kepulangan Habib Rizieq.

Anggota DPR RI itu mengaku meluncur dari Bandung ke Jakarta untuk hadir dalam acara ILC tvOne. Namun di tengah jalan, dia mendapatkan informasi bahwa ILC dibatalkan.

“Kemarin saya dihubungi menjadi narsum @ILCtv1 malam ini soal kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS). Kebetulan sedang ada di Bandung acara FGD. Barusan di jalan otw Jakarta ditelpon acara ILC malam ini mendadak dibatalkan,” kata Fadli Zon di akun Twitternya, @fadlizon.

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mempertanyakan alasan pembatalan ILC kepada Karni Ilyas. Ia curiga Karni Ilyas mendapat telepon ‘ghaib’ sehingga acara ILC dibatalkan.

“Ada telpon ghaib ya Bang @karniilyas?,” tanya Fadli Zon. (Fajar)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.