DPD Demokrat Gelar Rakorda dan Bimtek, Intruksikan Seluruh Kader Pastikan Kemenangan pada Pilkada Serentak Sumbar

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi sampaikan wejangan pada seluruh kader Demokrat Sumbar dalam rangka pemenangan Pilkada serentak 9 Desember 2020
"DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu 7 November 2020 menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka pemenangan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

INFONUSANTARA.NET - Rakorda dan Bimtek DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi dan dihadiri oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khairon, Wakil Sekretatis Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari, Anggota DPR RI Darizal Basir, dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Sumbar lainnya.

Rakor dan Bimtek tersebut diikuti oleh 2020 orang peserta yang terdiri dari calon kepala dan wakil kepala daerah, anggota DPRD dari Partai Demokrat, Ketua, Sekretaris, BPOKK, dan Bendahara DPC Partai Demokrat se Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi yang juga calon Gubernur Sumbar di Pilkada 2020 mengatakan, Sumatera Barat merupakan basis kemenangan bagi Partai Demokrat menuju tahun 2024.

"Momentum Pilkada 9 Desember 2020 adalah momen kemenangan Partai Demokrat di Sumatera Barat," ungkap Mulyadi dengan penuh semangat dihadapan ratusan kader berlambang bintang mercy tersebut.

Kemenangan tersebut, kata Mulyadi, akan dipersembahkan untuk SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY. Sebab, SBY dan AHY memiliki perhatian yang tinggi untuk kemajuan Sumatera Barat. "Bahkan ketika menjadi Presiden RI, SBY kerap ke Sumatera Barat dan bermalam di bumi bundo kanduang ini,"sebut Mulyadi.

Selain itu ditegaskan Mulyadi dan sekaligus menginstruksikan kepada semua kader Partai Demokrat se Sumbar, agar mengawal kantong-kantong suara dan masyarakat harus dipastikan memberikan hak suaranya dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang sebentar lagi akan ditabuh.

"Untuk itu, kita harus memastikan kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti. Demokrat ingin memajukan Sumatera Barat kedepanya," ujarnya.

Mulyadi yang didampingi Ali Mukhni, juga mengatakan kita siap untuk memimpin Sumatera Barat lima tahun kedepan, dengan tujuan memajukan taraf hidup dan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik.

Dikatakannya pula, kesiapan dalam memimpin dan memajukan Sumatera Barat, baik dari segi pendidikan, kesehatan, perekonomian serta infrastruktur pendukung lainnya, melalui stakeholder dan tidak hanya mengharapkan APBD semata.

“Kita sudah siap membangun Sumatera Barat dengan segala konsekwensi yang ada, dengan menjalin kerjasama pada semua pihak, tidak hanya mengandalkan APBD semata, sehingga pembangunan bisa berjalan baik dan tingkat kehidupan masyarakat akan terangkat, dengan perbaikan ekonomi, kesehatan dan pendidikannya,” pungkas Mulyadi, Anggota DPR RI tiga periode ini. (by/Inf )

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.