Dewi Tanjung Minta Jokowi Beri Penghargaan ke Masyarakat Bawah yang Membelanya

 

Dewi Tanjung(ist)
INFONUSANTARA.NET -- Politikus PDI-Perjuangan, Dewi Tanjung, meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar memberikan penghargaan kepada masyarakat bawah yang juga dianggap berjuang membela Jokowi dan sejumlah kebijakannya.

Dewi mengatakan, Jokowi jangan hanya memberikan penghargaan bintang adiputra kepada sejumlah elite, tetapi juga masyarakat bawah yang berjuang membelanya.

“Pak Jokowi, Anda jangan sibuk memberikan penghargaan dan bintang adiputra kepada elite-elit atas saja,” tulis Dewi Tanjung di twitternya, Ahad (15/11).

Dia menilai, rakyat bawah yang berjuang menjaga keutuhan NKRI dari kelompok perusuh, perlu dihargai.

“Pikirkan kami rakyat kecil yang berjuang NYATA membela anda, rakyat dan bangsa Indonesia dari segala bentuk para perusuh dan teroris bersorban yang sudah sangat mengganggu keamanan negara,” kata Dewi Tanjung.

Di cuitan lain, mantan artis ini meminta Jokowi agar tegas terhadap kelompok yang dinilai bersembunyi di balik agama dan ulama. Dia menilai, kelompok tersebut sudah tidak menaati peraturan di negara ini.

“Pak Jokowi Anda Presiden Indonesia, Anda berhak memerintahkan Kapolri dan Panglima TNI untuk bertindak Tegas kepada Rizik Shihab dan Pengikutnya,” kata dia.

“Jangan takut sama jualan ulama dan agama yang biasa mereka dagangkan. Kelompok ini sudah keterlaluan tidak menaati peraturan di negara ini,” cetusnya. (fin)


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.