Bolot: Hp Gue Jadul Dibilang Ketinggalan Zaman,Tapi Gue Tidak Meninggalkan Zaman

Komedian Haji Bolot.(istimewa)

INFONUSANARA.NETKomedian Haji Bolot mengaku jika dirinya enggan menggunakan smartphone meski zaman telah berubah. Pemilik nama lengkap Muhammad Sulaeman Harsono itu merasa nyaman menggunakan ponsel jadul meski telah menjadi komedian sukses.

“Handphone gue jadul. Yang penting bisa buat masuk dan keluar telepon,” kata Bolot seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (2/11/2020).

Diakui Bolot, ia takkan membalas sms jika ada yang menghubunginya melalui pesan singkat. Ia pun merespons sms tersebut dengan langsung menelepon orang yang menghubunginya

Untuk urusan pekerjaan, pria kelahiran 5 Maret 1942 itu pun tidak merekrut manajer untuk mengelola jadwal pekerjaannya di dunia hiburan dengan mengandalkan ponsel lawasnya tersebut.

Mengenai dirinya yang tak memiliki media sosial termasuk Instagram, Bolot mengungkapkan jika ia tak mau menambah beban pikirannya dengan melihat kehidupan orang lain di dunia maya.

“Kita enggak mau lihat-lihat perbuatan orang bagaimana, nanti jadi pikiran. Akhirnya kita dosa juga. Enggak perlu tahu dah, urusan lu urusan lu, urusan gue urusan gue,” ujar Bolot.

Merasa bahagia meski tidak memakai smartphone, Bolot mengaku bahwa dirinya tidak ketinggalan zaman karena masih tetap mengikuti perkembangannya hingga saat ini.

“Orang bilang gue ketinggalan zaman, tapi gue tidak meninggalkan zaman. Tetap tahu (perkembangan zaman), tapi enggak pakai (smartphone),” tambah komedian yang kerap tampil bersama Malih Tong Tong itu.

Sumber:Fajar.co.id

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.