Bakal Rame Lagi, Ini yang Ditunggu-tunggu Gus Nur nanti Dipengadilan

 

Sugi Nur Raharja atau Gus Nur. Foto Instagram @gusnur13official

INFONUSANTARA.NET -- Istri Sugi Nur Raharja atau Gus Nur tak tinggal diam dengan perlakuan kepolisian dan pelapor suaminya. Istri Gus Nur menantang pelapor suaminya untuk bertemu di pengadilan, tapi bukan untuk membahas kasusnya. Si istri mengungkapkan hal yang ditunggu-tunggu Gus Nur nanti di pengadilan, yaitu menantang mubahalah nasional atau sumpah Alquran.

Pesan istri Gus Nur itu disampaikan dalam kanal Youtube New Munjiat Channel (NMC) pada awal November 2020.

Istri Gus Nur mengatakan suaminya lebih meyakini hukum Allah dibanding hukum yang dibuat manusia. Sebab hukum Allah pasti adil, kebenaran adalah kebenaran, kebatilan adalah kebatilan.

Yang ditunggu-tunggu Gus Nur

Istri Gus Nur mengatakan di kanal YouTube NMC, Gus Nur sudah siap berhadapan dengan pelapornya di pengadilan nanti.

“Sampai ketemu di pengadilan, hukum dunia sudah Gus Nur jalankan, maunya antum-antum semua, bapak yang terhormat, Gus Nur kan dipenjara dan dihukum sudah kan?” ujar si istri.

Makanya Gus Nur akan santai saja menjalani proses hukum sampai di pengadilan nanti. Namun demikian, istri Gus Nur mengatakan, suaminya lebih meyakini hukum Allah bukan hukum manusia.

“Lihat hukum Allah, bukan hukum manusia. Kita akan hitung hukum alam, hukumlah Allah yang kita hitung. Kebenaran adalah kebenaran kebatilan tetap kebatilan, tak bisa disatukan. Sampai ketemu di pengadilan, Gus Nur akan mubahalah nasional, ini yang ditunggu-tunggu sudah sama Gus Nur,” ujar si istri.

Istri Gus Nur akan menanti saatnya kapan suaminya akan dihadirkan di ruang pengadilan. Nanti saat mubahalan nasional, istri Gus Nur menantang anak dan istri pelapor suaminya itu agar hadir untuk ikut sumpah Alquran tersebut.

“Sampai ketemu di pengadilan. Silakan di bawa anak istrinya bapak semuanya yang melaporkan. Kita tunggu bagaimana alam Allah jawabannya seperti apa. Wallahualam bis shawab,” ujarnya.

Lucu Gus Nur minta damai

Dalam kesempatan itu, istri Sugi Nur Raharja mengklarifikasi informasi yang beredar menyatakan Gus Nur minta damai dengan pelapornya.

Si istri tegas membantah, suaminya tak bermental takut seperti itu. Gus Nur tidak sekalipun berniat damai dengan pelapornya, sebab penceramah itu meyakini apa yang disampaikan itu adalah benar adanya.

“Kapan Gus Nur kapan mengatakan mau berdamai dengan mereka? Kapan statement itu, setelah ditangkap, apakah pernah bilang mau berdamai dengan mereka? Sampai kapan pun Gus Nur nggak akan mungkin berdamai karena merasa benar. Jadi lucu kalau tiba-tiba ada statement Gus Nur minta damai,” katanya.

Sindir pelapor Gus Nur

Si istri pun menyindir para pelapor Gus Nur. Dia mengetuk hati agar mereka yang melaporkan Gus Nur terbuka hatinya sehingga benar-benar bisa melihat kebenaran dan kebatilan.

“Hidup hanya sekali bapak ibu, bapak-bapak terhormat jangan terlalu kenyang dengan uang haram dan subhat. Ayo kita bersaudara, kita sesama muslim,” katanya.

Sumber: hops.id


[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.