25 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik Wako Fadly

 

PadangPanjang,infonusantar.net - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik 12 orang pejabat Administrator dan 13 orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Padang Panjang, selasa (17/11/ 2020) di Hall Lantai III Balaikota Padang Panjang.

Pelantikan turut dihadiri, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Asisten 1 Syahdanur, SH, sejumlah kepala OPD dan undangan lainnya.

Javie Carter Eka Putra, ST, MT mantan Direktur PDAM, kini menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah. Sementara itu Kepala Bidang IKP pada Dinas Kominfo yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Kabid Budiono, saat ini dijabat oleh Maryulis, S.Sos, M.I.Kom.

Walikota Padang Panjang Fadly Amran meminta kepada pejabat yang dilantik cepat menyesuaikan diri."jangan sampai tugas di akhir tahun ini, apapun  yang menjadi tanggung jawab kita, tidak terselesaikan," ungkap Wako.

Sumpah dan janji yang diucapkan, kata Wako Fadly, hendaknya menjadi semangat baru. "Apalah gunanya bekerja bila tanpa semangat baru setiap harinya, setiap waktu, tuturnya.

"25 orang ini adalah orang pilihan, yang saya percaya bisa merepresentasikan visi dan misi pemerintah Kota  Padang Panjang," ungkap Wako.

Totalitas dalam bekerja yang diiringi kerja pintar hendaknya dimiliki dalam bekerja."Mentalitas untuk open minded, selalu belajar harus terus ada.

"Kepemimpinan adalah proses. Setiap hari kita harus memupuk cara memimpin," ungkap Wako mengakhiri.


Pewarta : Lala.kmf
Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.