PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Winnie Fruits Sensasi Segar Suguhkan Kebahagian di Tengah Keluarga Setiap Waktu.

 

Sari bersama keluarga menikmati sajian menu Winnie Fruits (InfTim)

INFONUSANTARA.NET --Sains telah membuktikan mengonsumsi buah dan sayur membuat kehidupan seseorang lebih bahagia dibanding yang jarang makan kedua sumber pangan tersebut. 

Menurut banyak pakar, kandungan vitamin serta antioksidan dalam buah dan sayur terbukti membuat perasaan jadi lebih bahagia.

"Banyak studi ilmiah yang telah menunjukan hasil positif bahwa mengonsumsi smoothies akan memberikan cukup asupan energi untuk berpikir dengan daya konsentrasi yang tetap baik serta memperbaiki kadar gula yang menurun drastis setelah semalaman kita beristirahat".

Tak heran di era moderen seperti sekarang ini jumlah para penikmat buah semakin meningkat, hal tersebut dinilai baik karena banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya mengonsumsi buah - buahan. 

Outlet Winnie Fruits di Jln Banda Puruih No.13 Padang Barat Kota Padang. 
Hal ini tak sedikit pula kita dijumpai saat ini  kedai-kedai yang menyajikan kreasi aneka buah yang enak serta sehat untuk dinikmati. 

Bagi anda para penikmat buah, saat ini hadir di Kota Padang outlet 'Winnie Fruits' yang menyediakan menu olahan aneka buah segar berupa Salad, Smoothies Bowl, Brownies Banana Split serta beberapa kreasi buah lain dengan pelbagai manfaat kesehatan yang berbeda-beda di setiap menunya.

Outlet Winnie Fruits dengan sensasi menu olahan aneka buah segar ini bisa anda kunjungi di Jln. Banda Puruih No.13, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, tepatnya di sebelah gedung kampus pasca sarjana Universitas Eka Sakti (UNES) Padang.

Winnie Fruit's setiap harinya senantiasa melayani pelanggan yang datang silih berganti dari Jam 11:00 hingga 20:00 Wib. Konsep suasana yang nyaman serta lokasi tempat yang mudah diakses memanjakan bagi penikmat olahan menu buah segar ini untuk bersantai menikmati Smoothies, baik seorang diri maupun bersama-sama sanak keluarga, handai toulan untuk memaksimalkan kebahagian meraka serta bisa membuat hidup lebih fress.

Salah seorang pelanggan Winnie Fruits, Sari (38) kepada Infonusantara.net mengungkapan, ia sangat merasa terbantu dan puas dengan adanya sajian olahan buah seperti yang ada disetiap menu Winnie Fruit's. 

"Saya sangat terbantu sekali dengan adanya olahan buah yang disajikan oleh Winnie Fruits. Anak-anak saya yang biasanya agak malas-malasan memakan buah, sekarang sudah tidak lagi, itu karena olahan buah yang disuguhkan sangat menarik dan menggugah selera," sebut Sari sambil menikmati sajian Winnie Fruits bersama keluarga, Senin (12/10/2020).

Suasana nyaman di outlet Winnie Fruits Banda Puruih
Outlet Winnie Fruits dengan menghadirkan konsep suasana nyaman serta lokasi tempat yang mudah diakses serta layanan kemudahan berbelanja. 

Sari mengaku mendapatkan kebahagiaannya.Disini suasana nyanyaman serta lokasi tempat yang mudah diakses sangat cocok bersantai bersama keluarga dan jikalau ingin menikmati dirumah Winnie Fruits memberikan layanan kemudahan berbelanja. Saya juga bisa memesannya melalui aplikator Gojek lewat layanan Go-Food," ungkapnya.

Saat ini Winnie Fruits juga telah membuka cabang (outlet baru) yang terletak di Jalan. Andalas, Kota Padang, yang bekerja sama dengan Resto MieNarko. (Irk)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »