Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar
Andre Rosiade(istimewa)
INFONUSANTARA.NET
Sumbar - Petinggi Partai Geridra Andre Rosiade dan Fadli Zon diketahui sempat ikut mengantarkan bakal calon Bupati Lima Puluh Kota Muhamad Rahmad saat mendaftar ke KPU Limapuluh Kota pada Sabtu (5/9/2020) lalu yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Muhamad Rahmad yang berpasangan dengan Asyirwan Yunus diketahui positif terinfeksi Covid-19 setelah menjalani tes swab di RS Unand Padang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade mengaku tak terpapar virus Corona meski sempat berkontak dengan bakal calon Bupati Lima Puluh Kota Muhamad Rahmad yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Hal itu diakui Andre setelah menerima hasil tes swab alias usap yang juga dijalani keluarganya. Dari hasil tes tersebut, Andre dan keluarganya dinyatakan negatif Corona. "Hasil swab negatif semua," kata Andre, dilansir dari Suara.com,Rabu (9/9/2020).

Selain itu Andre juga mengatakan jika Fadli Zon tak terinfeksi virus Corona. Fadli Zon bahkan sudah tampil di Indonesia Lawyer Club (ILC) tvone pada Selasa (8/9) malam. 

Dengan tampilnya Fadli di depan publik, Andre memastikan Fadli Zon negatif Covid-19."Bang Fadli Zon hasilnya negatif. Kemarin siang sudah keluar hasil swab nya," kata Andre.

Andre pun mengaku sempat menjalani isolasi mandiri setelah menjalani tes swab bersama keluarganya. 

Sambil menunggu hasil kami semua isolasi dulu. Saya dan istri di rumah isolasi. Sementara anak-anak diungsikan dulu ketempat kerabat ke rumah ipar.

Sedangkan anggota tim ungkap Andre,mereka di isolasi secara terpisah di hotel menunggu sampai hasil tes swab keluar.
Sumber:Suara.com

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top