PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Saatnya"Rang Mudo Agam''Memimpin Kabupaten Agam yang Madani Lebih Maju

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam H.Taslim Dt Tambogo - Syafrizal Dt Majolelo
INFONUSANTARA.NET
Terwujudnya Kabupaten Agam Madani yang Relegius Beradab, Cerdas Berilmu, Beradat dan Berbudaya akan  diwujudkan melalui pasangan RANG MUDO AGAM untuk Memimpin Kabupaten Agam yang Madani Lebih Maju.

Pasangan Rang Mudo Agam H.Taslim Dt.Tambogo bersama Syafrizal Dt. Majolelo Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam Periode 2021- 2026 Siap Menjadikan masyarakat Agam Madani Relegius Patuh danTaat pada Norma Hukum.

Pasangan Rang Mudo Agam siap memajukan Dunia Pendidikan berkualitas dengan Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Memfungsikan Cendikiawan dalam Membangun Pendidikan yang Merata ke Tingkat Kecamatan dan Nagari.

Siap Menjaga dan Melestarikan adat dan budaya dengan Menjadikan masyarakat Kabupaten Agam yang Menjunjung Tinggi Nilai nilai Adat dan Mencintai Budaya Minang Kabau.

Agam dengan jumlah penduduk yang makin padat, akan rentan dengan meningkatnya jumlah Kemiskinan. Untuk itu melalui pasangan Rang Mudo Agam. Siap Memperkuat Kapasitas Ekonomi Kerakyatan dan Memperluas Lapangan Kerja guna menekan jumlah pengangguran dan kemiskinan di Kabupaten Agam

Visi :
Terwujudnya Kabupaten Agam Madani yang Relegius dan Beradab, Cerdas Berilmu, Beradat dan Berbudaya 

Misi :

  • Tujuan
  • Sasaran
  • Program
  • Kebijakan
  • Kegiatan

1. Menjadikan Masyarakat Agam Madani yg Relegius,Patuh, taat pada Norma Hukum.

2.Meningkatkan Sumber daya Manusia serta Memfungsikan Cendikiawan dalam Membangun Pendidikan yg Merata ke tingkat Kecamatan dan Nagari.

3. Menjadikan Masyarakat kabupaten Agam yg menjunjung tinggi Nilai nilai Adat dan mencintai Budaya Minang Kabau.

4. Memperkuat Kapasitas Ekonomi kerakyatan dan memperluas Lapangan kerja.

Maka dengan ini InsyaAllah, apabila pasangan Calon Bupati Agam H Taslim Dt Tambogo dan Wakil Bupati Syafrizal Dt Majolelo di berikan Amanah dan Kepercayaan oleh masyarakat Agam untuk Memimpin Kabupaten Agam periode 2021 - 2026 ini, maka kami RANG MUDO AGAM akan menjalankan 10 Program Unggulan kami.(*)

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »