PILIHAN REDAKSI

Persiapan Pilkada 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

INFO|Lima Puluh Kota - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dae...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Dari 110 yang Ikuti Tes Swab di DPRD Padang Hasilnya Negatif Semua

Sekretaris Dewan DPRD Kota Padang Hendrizal Azhar
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Seluruh pimpinan dan anggota DPRD Padang, staf sekretariat dewan serta wartawan yang beraktifitas du DPRD Padang dinyatakan negatif covid-19

Hal itu berdasarkan hasil tes swab yang dilaksanakan Pimpinan, Wakil, Sekretariat DPRD, Security dan Jurnalis di DPRD Padang pada, Senin (31/8) lalu.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Padang, Hendrizal Azhar mengatakan hasil tes sudah keluar pada, Jum'at (4/9) dan seluruh yang ikut tes dinyatakan negatif.

"Ada 110 yang ikut tes hasilnya aman dan tak ada yang terpapar Covid 19. Hasil itu disampaikan pihak Dinkes ke DPRD Padang," ujarnya, Jumat (4/9).

Ia mengimbau kepada seluruh sekretariat yang bertugas di DPRD untuk tetap jalankan protokol kesehatan. Supaya kenyamanan terwujud dan mata rantai virus corona terputus.

"Pakailah masker, cuci tangan dengan Sabun dan Jaga Jarak," papar mantan Kadis Pasar Padang ini.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen membenarkan hal itu serta mengatakan ke depan pola pemeruksaan keluar masuk di DPRD akan terus diterapkan bagi personal masing-masing orang. Ini demi mencegah penyebaran virus dan mewujudkan keselamatan.

"Kita akan terus perketat penjagaan di rumah rakyat ini. Sebab kita tak tahu tamu yang datang dari mana asalnya," ucap kader PKS ini.

Ia meminta kepada tamu yang berkunjung agar selalu patuhi aturan kesehatan. Agar keselamatan terjamin dan virus tak menyebar.(inf)

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »