Andre Rosiade bersama rombongan di mushalla Nurusshabah Seberang Palinggam
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Anggota DPR RI Komisi VI Dapil Sumbar 1 Andre Rosiade sekaligus selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar laksanakan kunjungan kerja di Sumbar terhitung dari tanggal 3 hingga 7 September 2020.

Agenda kunjungan kerja itu selain dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat juga salah satunya dalam rangka menyalurkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dari Bank Mandiri.
Kunjungan di hari pertama, Kamis (3/9/2020) Andre Rosiade bersama rombongan mengunjungi Kampung Berok Kelurahan Pampangan Kecamatan Lubuk Begalung menyalurkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sebesar Rp.50juta untuk pembangunan Masjid Taqwa.  

Selanjutnya kunjungan mengarah ke Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan. Di Seberang Palinggam Andre Rosiade menyerahkan bantuan Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk pembangunan Mushalla NURUSSHABAH sebesar Rp.50juta.

Kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi VI ini juga dihadiri oleh calon gubernur partai Gerindra Nasrul Abit - Indra Catri (NA-IC) dan turut mendampingi ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang Mastilizal Aye.

Dalam sambutannya Andre Rosiade menyampaikan bantuan yang disalurkan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk membangun mushalla NuruSabah lebih bagus lagi. 
Namun dia juga meminta jangan sampai nanti mushalla nya sudah bagus sudah lebih besar tetapi jemaah nya tidak ada. 

Andre juga berpesan kepada warga setempat, bahwa dalam waktu dekat ini 9 Desember 2020 di Sumatera Barat akan dilangsungkan Pilkada serentak. Ia mengimbau agar masyarakat bisa menilai dan memilih sosok pimpinan daerah di Sumbar ini yang betul betul memperjuangkan pembangunan serta kepentingan masyarakatnya,bukan kepentigan partai.

Andre Rosiade pada kesempatan itu sekaligus diberikan kepercayaan untuk melakukan penandatanganan prasasti sebagai bentuk peresmian pembangunan Mushalla NURUSSHABAH Kelurahan Seberang Palinggam.

Sementara Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa di Sumbar masih banyak daerah tertinggal. Kita
bertekad akan menaikkan derajat 125 nagari yang masih tertinggal di Sumbar. Selain itu, juga akan membuat komitmen Bupati/Wako menyelesaikan hal itu.

“Kita akan membangun SDM bersama-sama. Fokus selesaikan nagari tertinggal. Kesehatan, pendidikan dan recovery ekonomi karena Covid-19. Termasuk 400 tower yang dibutuhkan untuk kelancaran belajar online,” pungkasnya.

Usai melaksanakan kunjungan dari Kelurahan Seberang Palinggam, rombongan Andre Rosiade langsung mengarah menuju Koto Tangah ke Mushalla Nurul Amal.

Berikut jadwal kunjungan kerja Andre Rosiade

Kamis, 3 September 2020
- Berangkat Citilink jam 07.35 WIB.
- Jam 11.00 WIB, Kampung Berok Kelurahan Pampangan Kec.Lubeg  serahkan bantuan PKBL untuk pembangunan Masjid Taqwa.
- Jam 13.00 WIB Kelurahan Seberang Palinggam Kec.Padang Selatan serahkan bantuan PKBL untuk pembangunan Mushalla Nurusshabah.
- Jam 14.30 WIB, Koto Tangah serahkan bantuan PKBL untuk pembangunan Mushalla Nurul Amal.
- Menginap di Hotel Jakarta, Dharmasraya.

Jumat, 4 September 2020.
- Jam 09.00 WIB, Dharmasraya.
- Jam 13.30 WIB, Sijunjung.
- Jam 16.00 WIB ,Solok.
- Menginap di Emersia, Tanah Datar.

Sabtu, 5 September 2020.
- Jam  09.00 WIB, Tanah Datar.
- Jam 13.00 WIB ,50 Kota.
- Tiba di Bukittinggi 16.00 (Ust. Jel).
- Tabligh Akbar UAS.
- Menginap di Hotel Rocky, Bukittinggi.

Minggu, 6 September 2020.
- Jam 10.00 WIB ,Bukittinggi.
- Jam 16.00 WIB ,Pendaftaran. Gubernur. 
- Jam 20.00 WIB, Pessel.
- Menginap di Mercure Padang.

Senin, 7 September 2020.
- Jam 13.00 WIB, Audiensi dengan Guru Inpassing.
- Jam 16.40 WIB, Kembali ke Jakarta (Garuda).

#Gerindra_Melayani_Masyarakat.
Andre Rosiade Kerja Nyata dan Kongkrit.

INFO NUSANTARA PERSADA

 
Top