PILIHAN REDAKSI

Pj Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok di Sejumlah Toko

INFO|MENTAWAI -  Pastikan ketersediaan bahan pokok jelang hari raya idul fitri, jajaran Pemkab Mentawai bersama unsur Forkopimda melakukan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Positif Covid-19, Kantor Kominfo di Lackdown

Foto (ist)
INFONUSANTARA.NET
Jakarta - Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang berada di Jalan Merdeka Barat No 9, Jakarta Pusat, ditutup untuk sementara alias lockdown, setelah ada pegawai Kominfo yang dinyatakan positif COVID-19.

Terkait informasi kantor Kominfo di-lockdown ini dikonfirmasi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate seperti dilansir dari detikINET, Jumat (28/8/2020).

"Beberapa lantai dan gedung Kominfo sedang (disemprot) disinfektan dan untuk sementara (para pegawai Kominfo) work from home," ujar Johnny.

Johnny menjelaskan bahwa penerapan work from home bagi para pegawai dan pejabat Kominfo ini, sebagai langkah preventif kepada mereka agar tidak turut tertular COVID-19.

Mengenai sampai kapan Kantor Kominfo di-lockdown, Menkominfo menyebutkan hal itu dilakukan hingga awal bulan September."Sampai 7 September 2020," ungkapnya.
Sumber:detikINET

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »