PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

"Idul Adha 1441 H" DPC Demokrat Padang Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban

Penyembelihan Sapi Qurban di DPC Demokrat Kota Padang,Minggu (2/8)
Infonusantara.net
PADANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang menyembelih 2 ekor sapi pada hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.

Penyembelihan 2 ekor sapi qurban itu dilakukan, Minggu (2/8) di halaman kantor DPC Demokrat ,Jalan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur ,Kota Padang.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Ilham Maulana, Wakil Ketua DPRD Sumbar H.Suwirpen Suib, serta segenap pengurus dan kader DPC Demokrat Kota Padang.

Ketua DPC Demokrat, Ilham Maulana mengatakan, pemotongan hewan qurban di tengah pandemi Covid-19 ini, sebagai penyemangat untuk terus berbagi kepada warga yang membutuhkan.


“Ini agenda rutin tahunan dimana tiap tahun kita di DPC Demokrat Kota Padang melaksanakan idul qurban. Tahun ini kita bersyukur ada 2 sapi qurban yang disembelih. Semoga di Idul Adha tahun depan hewan qurban dari DPC Demokrat bisa lebih dari yang sekarang," harapannya.

Bantuan hewan kurban ini, lanjut Ilham Maulana kita dapatkan dari hasil gotong royong, mulai dari Fraksi Demokrat di DPRD Kota Padang, juga ada keluarga dari anggota fraksi, pengurus serta kader Demokrat Padang .

“Nantinya, pembagian daging qurban kita prioritaskan ke pengurus internal dulu, mulai PAC dan anak ranting. Jadi pembagian daging kurban kita percayakan pada ketua masing - masing tersebut untuk diserahkan pada warga. Sebanyak 200 Kg daging dan 100 kupon yang akan dibagikan, "papar Ilham Maulana Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.

Ia menambahkan, proses penyembelihan hewan qurban dan pendistribusian tetap dilaksanakan berdasarkan protokol Covid-19. 

"Kami juga berterimakasih, kepada seluruh masyarakat Kota Padang yang selama ini telah memberikan dukungan dan amanahnya kepada kami dan Partai Demokrat. InsyaAllah, amanah yang dititipkan kepada kami tidak akan kami sia-siakan," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumbar, H.Suwirpen Suib, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan DPC Demokrat Kota Padang . Di kondisi saat ini, ia menilai masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti yang dilakukan Partai Demokrat.

"Saya sangat apresiasi kepada Demokrat Kota Padang yang selalu hadir di tengah masyarakat apapun kondisinya. Pelaksanaan qurban ini disamping silaturahim juga makin mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Kita mau DPC Demokrat Kota Padang ini bisa menjadi contoh bagi  DPC Demokrat lainnya di daerah" pungkasnya.(Inf)

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »