PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Di Isolasi: 101 Penumpang Beserta 23 ABK Kapal Perintis Jalani Tes Swab di Sikakap


Kapal Perintis di pelabuhan Syahbandar Sikakap(ist)
INFONUSANTARA.NET
Antisipasi penyebaran Covid-19 adanya salah satu warga Sijunjung positif covid-19 yang ikut berangkat dengan kapal perintis dari Padang menuju tuapejat.

Sebanyak 101 penumpang beserta 23 ABK jalani Test swab di Kapal Sabuk Nusantara 68 di pelabuhan Syahbandar Sikakap.

Pengambilan swab bagi penumpang ini di lakukan tim kesehatan puskesmas bersama tim covid-19 Sikakap yang akan diturunkan di pelabuhan Sikakap.

Dalam hal ini, jajaran Polsek Sikakap dipimpin Waka Polsek, Ipda.Yanuar melakukan pengawasan terhadap seluruh penumpang, dikarenakan adanya salah satu warga Sijunjung positif covid-19 yang ikut berangkat dengan kapal perintis dari Padang menuju tuapejat.

“Pengawasan yang dilakukan ini guna memastikan kepatuhan bagi penumpang dan ABK dalam mejalani Test swab” ucap Kapolsek, AKP.Tirto Edhi dilansir dari matasumbar.com, Minggu 30 Agustus 2020.

Dikatakan, sample swab penumpang dan ABK hari ini dikirim oleh tim kesehatan puskesmas Sikakap menggunakan kapal Mentawai fast.

“Saat ini penumpang masih di isolasi sementara di kapal sabuk Nusantara sambil menunggu hasil swab dari Padang” terangnya.

Pelaksanaan Test swab yang dilakukan tim kesehatan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Diharapkan berjalan dengan baik dan hasil swab tidak ada yang positif, tutupnya mengakhiri.
Sumber: matasumbar.com

INFO NUSANTARA PERSADA

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »