Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan,S.Ag.MH Berikan Masker gratis kepada siswa SMK Dhuafa Padang,Kamis(6/8) Foto: (ist)
                        Infonusantara.net
PADANG - Kondisi saat ini penyebaran Covid-19 masih tetap berlanjut bahkan dalam bulan - bulan terakhir di 2020 ini banyak penambahan jumlah yang terinfeksi positif di Kota Padang, tiap hari selalu ada tambahan warga diserang wabah virus yang belum ditemukan obatnya ini.

Bentuk peduli pandemi Covid-19, Kapolsek Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat, AKP Ridwan, S.Ag. MH dan jajaran melakukan pembagian masker gratis kepada Siswa SMK Dhuafa Kota Padang, Kamis (6/8).

Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan,  peduli terhadap dampak Covid-19 terhadap siswa siswi SMK Dhuafa Padang dengan melakukan pembagian  kepada siswa yang tidak memakai Masker sebanyak 25 (dua puluh lima) buah Masker.

Ridwan mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan program Polri dengan mengusung tema “Bhakti Polri Untuk Masyarakat“. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kapolsek Padang Selatan terhadap masyarakat Kota Padang yang terdampak Covid-19,dan kali ini khusus buat siswa suswi generasi penerus bangsa di SMK Dhuafa Padang Jalan St.Syahrir.

Disamping itu Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan mengimbau kepada siswa siswi SMK Dhuafa Padang agar tetap terapkan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan tetap mengenakan Masker.

AKP Ridwan bersama dua orang personil, sambil memberikan masker beliau mengimbau agar masker yang telah ada untuk selalu di pakai, bukan disimpan dalam kantong bagi siswa putra dan bagi yang putri bukan di simpan dalam tas.

"Kemana saja pergi diminta pada siswa untuk selalu menjaga diri dan kesehatan dengan memakai masker. Selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari bahaya maut mengintai dari wabah Covid-19 ini," ujar Kapolsek Ridwan yang akrab disapa Buya ini.

"Jadi, manfaatkan masker yang telah diberikan sebaik mungkin dan pakai terus untuk menutup hidung dan mulut,  jangan digantungkan dileher atau disaku baju," tambahnya.

Foto Bersama (ist)
Kegiatan pembagian Masker oleh Kapolsek Padang Selatan ini dihadiri, Kepala Sekolah Dhuafa Esneti, S.Pd. MM dan seluruh guru-guru SMK Dhuafa.(Inf/tf ch)

INFO NUSANTARA PERSADA
 
Top