Kunjungan Andre Rosiade ke Panti Asuhan Az Zahra Jannah(ist)
INFONUSANTARA.NET
PADANG - Andre Rosiade sambangi Panti Asuhan Az Zahra Jannah pada Minggu malam (23/8) yang berlokasi di ASC (Atom Shoping Center) matahari lama Imam Bonjol Padang, Sumatra Barat.

Dalam kunjungan itu, Andre turut memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang tunai. Turut serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang fraksi Gerindra, Ketua SPR, tokoh masyarakat serta pedagang.

Dalam kata sambutannya, Andre Rosiade menyampaikan kenangan waktu kecil saat berbelanja pakaian dan alat olahraga di salah satu gerai di ASC ini. Kemudian juga menegaskan bahwa permasalahan ASC dan SPR harus dituntaskan secepatnya oleh pemerintah Kota Padang. Lalu, meminta pihak DPRD dari fraksi Gerindra Kota Padang surati pemko Padang kalau tidak mau.

“Saya meminta agar pemko Padang tuntaskan masalah ASC, SPR dan kepada anggota partai Gerindra bicarakan baik-baik terkait ini. Jika tidak bisa dituntaskan juga, sampaikan interpelasi kepada Pemko secepatnya melalui DPRD Kota Padang,” paparnya.

Selaku Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre mengingatkan bahwa hak warga yang telah menempati ASC ini tidak boleh pihak lain yang mengusik. Soal utang pedagang SPR yang belum dibayar, Andre meminta PLN Sumbar untuk lakukan sosialisasi dengan baik, jangan pernah mencabut listrik pedagang tersebut.

“Pemerintah telah menstimulus ekonomi, maka dari itu, pihak PLN kami minta sama-sama cari solusi, saling support. Ketika dicabut, efek buruknya lebih lanjut pedagang bisa down. Kita hanya minta PLN bicara dengan baik kepada pedagang SPR,” ujarnya.

Pada kesempatan malam tersebut, Andre mengingatkan seluruh kader Gerindra supaya tidak berlaku zalim kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan bahwa pada pemilu kemaren, Gerindra diamanahkan menjadi pemenang suara terbanyak di Kota Padang, untuk itu, seyogianya berikan yang terbaik kepada warga Kota Padang. 

Sumber: Andalastime.com

INFO NUSANTARA PERSADA

 
Top