PILIHAN REDAKSI

HJK ke-183, Ketua DPRD Deni Asra : Bersatu Dalam Keberagaman, Perkuat Persaudaraan, Wujudkan Lima Puluh Kota Maju

Liputan Khusus DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota  INFO|Lima Puluh Kota - Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra, didampingi Wakil Ketu...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sah, Paslon Mulyadi-Ali Mukhni Berduet untuk Cagub-Cawagub Sumbar 2020

Penyerahan SK DPP ke Mulyadi-Ali Mukhni langsung oleh Ketua Umum Zulkfili Hasan.
Infonusantara.net
PADANG – Terjawab sudah teka-teki yang menggelayut di benak masyarakat Sumbar. Debat lapau pun mereda seiring dipublisnya jawaban Ir. H Mulyadi, Amghota DPR RI yang telah memastikan mengandeng Bupati Padang Pariaman H Ali Mukhni untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pillada) Sumbar 2020.

Sumber terpercaya media ini di DPP PAN, Sabtu (25/7)  memastikan bahwa Surat Keputusan (SK) DPP PAN untuk pasangan Mulyadi dan Ali Mukhni telah diteken Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN.

“Sudah, PAN usung pak Mulyadi-Ali Mukhni ke Pilkada Gubernur Sumbar 2020,” ujar sumber media ini via pesan whatsapp.

Tak hanya sekedar kabar SK diteken Ketum PAN, bahkan hari Minggu ini (26/7) di jadwalkan penyerahan SK DPP ke Mulyadi-Ali Mukhni langsung oleh Ketua Umum Zulkfili Hasan.

“Insya Allah Pak Zul serahkan SK kepada Paslon usungan PAN ke Pilkada Sumbar di Jakarta,” ujarnya lagi.

Seperti santer di Sumbar, bahwa Anggota DPR RI Mulyadi yang merupakan Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar dan Ali Mukhni selain Bupati Padang Pariaman juga Ketua DPW PAN Sumbar, sejak webinars dilaksanakan Spektrum Politica beberpa waktu lalu, kedua tokoh ini sudah saling melempar pujian.

Bahkan bocoran sebuah lembaga suver nasional menempatkan Mulyadi-Ali Mukhni tertinggi elektabilitasnya. Lembaga survey kredibel itu pun menyatakan jika Pilkada dilaksanakan hari ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar adalah Mulyadi dan Ali Mukhni (survey periode Juni 2020).

Sementara rivalitas di bursa Pilkada Sumbar, Nasrul Abit-Indra Catri diusung Partai Gerindra dan Mahyeldi-Audy diusung PKS-PPP menguntit jauh di belakang Paslon yang diusung PAN dan Demorkat ini.

Sedangkan Mulyadi dihubungi membenarkan soal terbitnya SK DPP PAN mengusung dirinya dengan Ali Mukhni.

“Allhamdulillah, betul sudah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Pak Zulkifli Hasan,” ujar Mulyadi singkat. (ms/rls/ald).

INFO NUSANTARA PERSADA
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »