Salam komando, Fauzi Bahar (kiri) bersama hr1 salah seorang wartawan di Kota Padang(kanan) (ist)
Infonusantara.net
PADANG - Sosok Pemimpin yang dirindu masyarakat dan selalu peduli serta cepat tanggap dalam keadaan genting sekalipun. Cerminan kepribadian tersebut masih melekat dihati sosok Sang Inspirasi Dr. Fauzi Bahar, M. Si.

Hal itu dibuktikan oleh Fauzi Bahar, saat coffe morning bersama awak media online maupun cetak, dikediaman beliau Komplek Gunung Panggilun, Minggu (28/6/2020).

Dalam bincang- bincang ringan Fauzi Bahar sampaikan, hidup didunia hanya sementara. Jangan lalai dengan persoalan kehidupan. Sebab, yang kekal dan abadi nanti setelah ini. Makanya, selalulah berbuat baik dan tetap ingat dengan tuhan.

” Sesulit apapun hidup dan kehidupan, jalani saja dan shalat jangan pernah ditinggalkan. Tetap utamakan dan selalulah kerjakan shalat,” tegas Pengagas Pesantren Ramadhan ini di hadapan awak media.

"Ditambahkan Walikota Padang dua periode ini lagi, yang lebih utama dan besar pahalanya ketika kita melaksanakan shalat secara berjamaah. Banyak disana Allah SWT memberikan pahala. Selain itu, saling mengingatkan, memberi dan peduli itulah kebikan yang hakiki, "ujar pencetus Asmaul Husna dengan serius.

Fauzi Bahar menyatakan siap maju membangun Sumbar dengan kebersamaan yang konon kabarnya akan berpasangan dengan Ir. Mulyadi, siap bahu membahu dan mewakafkan dirinya untuk berdedikasi demi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Sumbar. (hr1/Inf)

INFO NUSANTARA PERSADA

 
Top