PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wujud Peduli Pandemi Covid-19,PPM Kota Padang Berikan Bantuan Kepada LVRI

Yudha Putra serahkan bantuan sembako kepada Warman Datuak Wakil Ketua LVRI Kota Padang 
Infonusantara.net -- Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Padang memberikan bantuan sembako kepada para legiun Veteran perang. Bantuan ini diserahkan langsung oleh PPM Kota Padang kepada Warman Datuak Wakil Ketua LVRI Kota Padang.

Ditengah wabah pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat terdampak terutama dalam masalah ekonomi. Maka dari itu PPM Kota Padang dibawah komando Yudha Putra memberikan bantuan berupa sembako kepada para Veteran.

"Diakui bahwa dampak pandemi ini sangat besar bagi kalangan masyarakat, apalagi para Veteran. Maka dari itu sebagai wujud anak bangsa yang menghargai para pejuang. Kami dari PPM memberikan bantuan sembako kepada pejuang bangsa ini," kata Yudha Putra, Selasa (5/5) kemarin. 

"Kami berharap agar pihak terkait juga ikut memperhatikan nasib para Veteran ditengah pandemi ini, karena jasa para pejuang ini sangat berarti bagi kehidupan saat ini, berkat perjuangan merekalah kita menjadi warga yang merdeka," ujarnya.

Diakui Yudha bahwa perhatian kepada Veteran perang masih agak minim. Kami berharap agar pihak terkait mampu memberikan perhatian lebih kepada veteran ini.

Selain PPM ikut juga membantu Scooter Fans Club '98.

Yudha juga menghimbau bagi masyarakat Kota Padang untuk terus disiplin menjaga kesehatan yang mana dengan kedisiplinan diri, kita ikut membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Pungkasnya.(mond)

INFO NUSANTARA PERSADA 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »