PILIHAN REDAKSI

Persiapan Pilkada 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

INFO|Lima Puluh Kota - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dae...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Percepatan Penanganan Covid-19, Pemko Padang Terima Bantuan Masker dan APD dari PT Wira Inno Mas

Infonusantara.net
PADANG - Pemerintah Kota Padang terus didukung sejumlah pihak untuk percepatan penanganan virus corona (Covid-19) di Kota Padang.

Kali ini bantuan diberikan PT Wira Inno Mas berupa masker 45 kotak dan alat pelindung diri (APD) pakaian hazmat sebanyak sebanyak 20 stel. Bantuan tersebut diserahkan Gunawan Ginting (Human Resources General Affair) PT Wira Inno Mas kepada Wali Kota Padang Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa (19/5/2020).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang tentu sangat berterima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

"Bantuan ini dan bantuan yang terus diberikan kepada kami, tentu akan mendukung upaya kita dalam penanganan penyebaran virus corona di Kota Padang," ucapnya bersyukur.

Oleh karena itu, Wali Kota Mahyeldi pun mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT Wira Inno Mas yang telah melihatkan kepeduliannya. 

"Semoga ini menjadi ibadah bagi kita semua. Dan juga dapat ditiru oleh pihak-pihak lainnya," harap wako.

Sementara itu pimpinan PT Wira Inno Mas diwakili Gunawan Ginting (Human Resources General Affair) menyampaikan bantuan ini sebagai upaya dukungan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Padang.

"Kita melihat petugas medis kita baik yang ada di rumah sakit, puskesmas dan Gugus Tugas Covid-19 di lapangan sangat membutuhkan kelengkapan medis dan APD. Maka itu kita ikut membantunya dengan penyerahan bantuan kali ini. Semoga ikut melengkapi kebutuhan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya sembari berharap Covid-19 segera berakhir. 

Dalam kesempatan itu juga hadir Kepala BPBD Kota Padang Barlius, Kepala DPMPTSP Corri Saidan dan Kasi IKP Diskominfo Charlie Ch. Legi. (David)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »