PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Buncah, Seorang Warga Kelurahan Ganting Parak Gadang Padang Timur Positif Covid -19


Infonusantara.net - Warga Ganting buncah, sebab salah seorang warga di Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur tersebut Positif terjangkit virus corona (covid-19).

Salah seorang warga Armen Djon (69) mengatakan, Erizona (40) diketahui tertular virus corona pada Senin (25/5) malam, saat salah seorang tetangga yang merupakan saudara dari istri korban positif covid-19 melapor kepada RT setempat.

"Erizona merupakan pekerja kebersihan  
Pasar Raya Padang yang sudah 2 bulan tinggal dirumah orang tua yang juga beralamat di Ganting. Ia pulang kerumah mertuanya yang juga tinggal diseputaran Ganting Sabtu malam," katanya, Selasa (26/5).

Disebut Armen Djon, Erizona kesehariannya melakukan kebersihan di area sandang pangan dan telah mengikuti hasil swap yang hasilnya baru keluar Senin (25/5) sore.

"Korban sendiri ditelpon oleh pihak kecamatan untuk dilakukan penjemputan Senin sore jam 4, namun pasien menolak untuk dilakukan penjemputan," pungkasnya. 

Sampai berita ini diturunkan, Selasa (26/5) belum ada pihak dari Kesehatan Kota Padang yang melakukan penangan pada korban virus corona (covid-19). (**Arman)

INFO NUSANTARA PERSADA 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »