Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Syarjani didampingi Humas DPD LPM Dedi Prima saluran bantuan beras dari Irwan Basir Dt Rajo Alam pada Roslaini 

Infonusantara.net - Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam diwakili Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Syarjani didampingi Humas DPD LPM Kota Padang Dedi Prima, pada Kamis malam (21/5) menyalurkan bantuan berupa beras kepada orang tua jompo dan janda miskin di daerah Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung XX, Kecamatan Lubuk Begalung

Irwan Basir yang dikenal sebagai sosok yang rendah hati, peduli sesama dan dermawan itu tak hentinya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Melihat keprihatinan para jompo dan janda miskin yang diterpa dampak ekonomi akibat wabah ini, Irwan Basir Selaku Ketua DPD LPM Kota Padang memberikan santunan dan uluran tangannya untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Mewakili Irwan Basir Dt Rajo Alam, Wakil Sekretaris DPD LPM Kota Padang Martias Syarjani didampingi Humas DPD LPM Kota Padang Dedi Prima mengatakan, bahwa bantuan ini jangan dilihat nilainya, tapi lihat keikhlasan hatinya.

" Bantuan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi si penerima, dan berdoa agar kondisi wabah ini cepat berakhir agar kehidupan bisa kembali normal," tutur Martias kala menyambangi rumah Roslaini (80th) salah seorang jompo di Kampung Tanjung Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX.

Ditambahkan Dedi Prima, semoga Ibuk Roslaini ini yang kini dalam keadaan sakit agar lekas sembuh sediakala. "Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan keikhlasan Irwan Basir Datuak Rajo Alam dalam menyantuni keluarga kurang mampu dalam situasi yang serba sulit akibat wabah Covid-19," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Roslaini pun sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, melalui, Matias Syarjani dan Dedi Prima. 

Nenek jompo ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Bapak Irwan Basir, semoga kemulian hati beliau membantu meringankan beban kaum dhuafa ini diganjar melalui pahala oleh Allah SWT, "pungkasnya.(mond)

INFO NUSANTARA PERSADA 
 
Top