PILIHAN REDAKSI

Maju Pilkada 2024, Rijel Samaloisa Ambil Formulir Pendaftaran Lewat PDIP

INFO| MENTAWAI   – Mantan Wakil Bupati Mentawai periode 2011-2016, Dr Rijel Samaloisa mengambil formulir pendaftaran untuk maju di Pilkada 2...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bagikan Paket Sembako, DPD Golkar Kota Padang Minta Pelaksanaan PSBB Tahap II Betul-betul Dilaksanakan

DPD Partai Golkar Kota Padang membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 
Infonusantara.net -- DPD Partai Golkar Kota Padang membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.  

Pembangian paket sembako tersebut secara simbolis dilakukan di kantor DPD Partai Golkar Kota Padang yang terletak di jalan Kampung Nias Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (7/5).


Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris DPD Partai Golkar yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif, anggota Fraksi Partai Golkar Miswar Jambak dan Jumadi serta segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang.

"Golkar tak akan mengumumkan bantuan paket sembako. Tapi Golkar bergerak ke rumah-rumah warga langsung," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra.

Dikatakannya, Partai Golkar mengintruksikan kepada semua kader yang memiliki harta lebih dan anggota dewan agar memperhatikan warga yang terdampak Covid-19 di lingkungannya. 

"Alhamdulillah, semua kader Golkar memiliki kepedulian. Misalnya, Pak Miswar Jambak membagikan bantuan sembako di lingkungannya, itu berarti adalah Golkar," ungkapnya.

Demikian juga, kata Wahyu, seperti yang dilakukan Sekretaris DPD Golkar Kota Padang Buya Zulhardi Zakaria Latif, membagikan paket sembako di Kuranji dan Pauh.

Disamping itu, pungkas Wahyu, DPD Partai Golkar meminta Baznas Kota Padang transparan dalam menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19.

"Umumkan saja, siapa-siapa yang menerima bantuan dan dimana saja dibagikan. Begitu juga penerima bantuan lainnya, umumkan dengan jelas," pintanya.

Tak hanya itu, ujar Wahyu, Partai Golkar Kota Padang meminta pejabat pengambil keputusan agar jangan hanya pandai bicara di media.

Wahyu pun menegaskan, DPD Partai Golkar Kota Padang meminta pelaksanaan PSBB tahap II betul-betul tegas dilaksanakan. Sebab, sudah semua kecamatan di Kota Padang termasuk zona merah.

"Bungus pun jebol. Jadi semuanya sudah zona merah Covid-19. Maka sudah saatnya PSBB dilaksanakan dengan tegas," ungkapnya.(by)

INFO NUSANTARA PERSADA 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »