PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Jelang Ramadhan, DPRD Padang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ketua DPRD Padang Syafrial Kani menyerahkan paket sembako kepada wartawan yang beraktivitas di DPRD disaksikan Sekwan Hendrizal Azhar dan Kasubag Humas Elfauzi (Ist)
Infonusantara.net Jelang memasuki bulan Ramadhan di tengah pandemi Corona, DPRD Padang membagikan ratusan paket sembako yang dibagikan kepada mitra DPRD yang telah bekerjasama dengan lembaga legislatif itu.

“Ada 120 paket yang kita bagikan untuk mitra DPRD seperti wartawan, tenaga honorer, CS dan Satpam,” kata Sekretaris DPRD Hendrizal Azhar, Kamis (23/4).

Dia mengatakan, pembagian paket itu sebagai bentuk kepedulian dari DPRD terhadap mitra DPRD saat memasuki bulan puasa di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kita harap saat memasuki bulan Ramadhan, kita sama-sama menikmati dan bisa beribadah dengan khusuk meski hanya di rumah saja,” katanya.
Sementara Ketua DPRD Padang Syafrial Kani menyatakan pembagian sembako itu merupakan inisiatif spontan dari anggota DPRD dan sekretariat.

“Jangan dilihat jumlahnya, tapi lihat dari nilai ketulusannya. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama menjalankan ibadah selama Ramadan,” katanya.
Terkait kegiatan kedewanan selama Ramadhan, Syafrial kani menyatakan pihaknya akan tetap menjalankan fungsi pengawasan seperti biasa.

“Kita akan tetap melakukan pengawasan dengan berkunjung ke instansi terkait seperti kelurahan, puskesmas dan lainnya untuk memantau dan mengawasi penanganan Covid-19 serta pendistribusian bantuan nantinya,” kata politisi Gerindra itu.

Terkait bantuan, dia meminta agar Pemko segera menyalurkan kepada masyarakat mana yang sudah jelas datanya. “Kalau sudah jelas datanya segera bagikan. Nanti kalau masih ada buka tahap kedua, tahap ketiga dan seterusnya hingga masyarakat tidak terus bertanya-tanya dan menjadi resah,” katanya.(msbbg)

INFO NUSANTARA PERSADA 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »