Mastilizal Aye, SH Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang yang juga Bendahara DPC Gerindra Padang menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) ke Rumah Sakit Dr. Rasidin dan RS. Aisyah Padang.

Infonusantara.net - 
Dampak wabah virus corona atau Covid 19 yang melanda dunia khususnya Sumbar dan kota Padang hingga saat ini penderitanya terus bertambah. 

Untuk itu, bentuk simpati tersebut secara rutin dan petugas berjibaku dilapangan melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

Di sampaikam Mastilizal Aye, SH, Kamis (16/4/2020) penyemprotan disinfektan di hari ke 22 Gerindra peduli penyebaran covid 19 Bersama Komite Peduli Bencana.

Dia menambahkan, selama ini kita semua DPC Gerindra se Sumbar telah bergerak membagikan masker juga sembako atas kepedulian dan arahan Ketua DPD Bapak Andre Rosiade, pungkas Bendahara DPC Gerindra Padang.

Mastilizal Aye Serahkan Bantuan APD ke RS Aisyah Padang 
" Alhamdulilah, hari ini Gerindra Sumbar membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dari bapak Andre Rosiade ke Rumah Sakit Aisyah sebanyak 40 paket dan RSUD Rasidin sebanyak 20 paket", terang Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang yang biasa di sapa Aye ini.

Ia menambahkan, selain penyemprotan disinfektan DPD Gerindra Sumatra Barat terus bergerak sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Artinya, Ketua DPD Gerindra Andre Rosiade konsisten untuk mencegah jatuh korban baik rakyat maupun paramedis dari keganasan Covid 19 ini, dan kami mewakili serta perpanjangan tangan bapak Andre Rosiade khusunya wilayah Padang," katanya.

Mastilizal Aye, juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade atas kepeduliannya dan perhatian penuhnya kepada masyarakat Sumbar.

"Semoga bantuan ini bisa mengobati serta meringankan beban masyarakat dan bisa melindungi tenaga medis dalam melaksanakan tugas, " pungkasnya. (Inf)

 
Top