Foto: Komisi Pemuda Gereja BNKP Jemaat Padang didampingi Anggota DPRD Kota Padang, Meilasa Waruwu.SH, foto bersama dengan anak Panti Asuhan Sanak Emma dalam rangka Berbagi Kasih Suka Cita Natal 
Infonusantara.net - Dalam rangka menjelang perayaan Hari Raya Natal tahun 2019 ini, Komisi Pemuda Gereja BNKP Jemaat Padang melaksanakan kegiatan bakti sosial, "Kunjungan Berbagi Kasih Suka Cita Natal", dengan membagikan sejumlah bantuan di Panti Asuhan Sanak Emma yang bertempat di Jalan Tanah Beroyo No.2C-D Padang.

Komisi Pemuda Gereja BNKP Jemaat Padang yang diketuai oleh Stevano Zega didampingi, Chandra Waruwu serta Julius Hura selaku penanggung jawab acara mengatakan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Natal.

Pada kegiatan bakti sosial berbagi kasih jelang perayaan Natal kali ini, Minggu (8/12/2019), kami turut mengundang bapak Meilasa Waruwu.SH, salah seorang anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, untuk berpartisipasi dan langsung turun berbagi kebahagiaan dengan membagikan sejumlah bantuan berupa sembako, bingkisan serta pakaian kepada puluhan adik - adik di Panti Asuhan Sanak Emma ini, " ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Padang, Meilasa Waruwu.SH, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan anak Panti Asuhan Sanak Emma. 
Pada kesempatan yang indah itu, Anggota DPRD Kota Padang, Meilasa Waruwu.SH, menyampaikan Natal adalah waktu yang tepat buat kita untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Bagi kita yang beruntung mendapatkan kelebihan rejeki dapat berbagi sedikit yang kita miliki dengan mereka.

Inilah saatnya bagi kita yang beruntung ikut berpartisipasi membantu dengan memberikan berupa bantuan atau sumbangan kepada mereka melalui berbagai yayasan sosial, panti, atau lembaga lainnya.

"Ya, salah satunya seperti kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan kali ini.  Mendampingi Komisi Pemuda Gereja BNKP Jemaat Padang, kita langsung turun berbagi kebahagiaan jelang perayaan Natal dengan membagikan sejumlah bantuan di Panti Asuhan Sanak Emma ini,"ujarnya.

Perwakilan KPG BNKP Padang secara simbolis serahkan bantuan pada perwakilan anak Panti Asuhan Sanak Emma 
Selain itu, Ia juga berharap agar Pemerintahan Kota Padang dapat lebih memperhatikan anak-anak pada panti - panti asuhan di kota ini. Seperti di Panti Asuhan Sanak Emma ini, berharap agar anak-anak disini bisa hidup lebih layak lagi dan bisa mengembangkan ilmu mereka kapan perlu sampai ke negeri China.


"Saya berharap ke depannya, anak-anak ini dapat tumbuh menjadi insan dewasa dengan moral dan perilaku yang baik serta menjadi SDM yang sangat berguna untuk bangsa ini. Dan paling utama itu harus tetap memegang teguh kepada Pancasila sebagai dasar negara kita, Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI), walaupun berbeda -beda kita tetap satu," pungkas Meilasa Waruwu.

Kegiatan ini dibuka dengan ibadah dan di akhiri dengan pemberian tanda kasih kepada puluhan anak - anak di Panti Asuhan Sanak Emma.


Tauristen Ginting selaku pengurus Panti Asuhan Sanak Emma mengatakan kami atas nama pengurus ucapkan banyak terimakasih serta sangat bersyukur sekali dan atas kunjungan kasih dari Anggota DPRD Kota Padang bapak Meilasa Waruwu.SH bersama Komisi Pemuda Gereja BNKP Jemaat Padang yang bisa menyantuni dan bersama-sama dapat menghibur adik-adik atau anak - anak di Panti Asuhan Sanak Emma ini. " Kiranya semua kebaikan yang dilakukan ini dibalas oleh Tuhan," pungkasnya. (inf)

 
Top