Ketua FWP DPRD Padang Dasrul menyampaikan sambutan  dalam Mubes FWP, Jum'at (13/9)
Infonusantara.net - Forum Wartawan Parlemen (FWP)  DPRD Kota Padang laksanakan musyawarah besar (Mubes) pemilihan ketua forum dan penetapan struktur keanggotaan periode 2019 - 2021. Mubes dilaksanakan di gedung baru lantai II DPRD Kota Padang, Jum'at ( 13/9)

Sejumlah media yang terdiri dari media cetak (harian, mingguan, red) media online dan elektronik ( Tv, radio,red) yang tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen ( FWP)  DPRD Kota Padang telah melaksanakan musyawarah dan menyepakati pemilihan ketua forum untuk memperjuangkan aspirasi anggota forum yang selama ini telah menjalin kerja sama kemitraan di lembaga Legislatif Kota Padang.


Dalam Mubes tersebut telah didapati kesepakatan bersama dari anggota dan telah memberikan amanah serta kepercayaan kembali kepada Dasrul dari   media PadangTv sebagai Ketua FWP DPRD Padang periode 2019 - 2021.

Selanjutnya, setelah ditetapkannya jabatan selaku ketua forum, FWP  segera membentuk struktur kepengurusan bidang - bidang yang tujuannya nanti agar semua program kerja FWP dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

Dan dalam waktu FWP akan segera silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani dalam rangka memperkenalkan struktur kepengurusan yang baru di FWP selaku mitra di lembaga Legislatif Kota Padang.

Dasrul Ketua Forum Wartawan Parlemen ( FWP) DPRD Kota Padang periode 2019 - 2021 menyampaikan, Alhamdulillah wasyukurillah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua rekan - rekan anggota FWP, setelah dilakukan proses pemilihan melalui Mubes hari ini dan  kembali memberikan amanah serta kepercayaan kembali kepada saya selaku Ketua FWP DPRD Kota Padang periode 2019 - 2021.

Harapan kita kedepannya melalui struktur kepengurusan yang baru bisa bergerak bersama - sama, saling memberikan masukan, dukungan yang solid sesama anggota. Intinya kita harus bisa membawa nama baik forum melalui program program kerja FWP yang nantinya akan kita sinkronisasikan dengan lembaga Legislatif sebagai lembaga kontrol pengawasan, penganggaran dan legislasi untuk kebaikan Kota Padang kedepannya.

"Selain itu tambahnya, untuk forum sendiri tentunya kita sangat berharap harus bisa memperjuangkan kesejahteraan forum dan anggota melalui koperasi yang juga telah terbentuk yakni KGB (koperasi gedung bundar) serta kemitraan yang kita jalin bersama DPRD Kota Padang, "pungkasnya.(inf)
 
Top