Jajaran pengurus IKW-RI Sumbar serahkan bantuan sembako 
Infonusantara.net - Bentuk rasa kebersamaan serta kekeluargaan semakin kuat dan erat dirasakan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumbar dengan melakukan aksi peduli berbagi bantuan sembako terhadap sesama anggota IKW-RI Sumbar. 

Berbagi itu indah, ya itu yang dapat disebutkan melalui giat berbagi bantuan sembako kepada anggota IKW yang dilaksanakan di sekretariat kawasan GOR H.Agussalim Padang, Selasa (13/8).


Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut di hadiri Ketua IKW- RI Sumbar,Hendrizon serta pengurus dan juga anggota IKW lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua IKW- RI Sumbar, Hedrizon mengatakan, bahwasanya bantuan sembako yang diserahkan kepada anggota IKW ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, rasa saling berbagi dan saling memperhatikan kehidupan anggota.

Ketua IKW-RI Sumbar, Hendrizon menyerahkan bantuan 
"Terkadang maklumlah diantara kita yang tergabung dalam organisasi ini ada kehidupan kawan-kawan yang tingkat ekonominya masih butuh perhatian kita bersama, khususnya sesama anggota di IKW-RI Sumbar ,”ujarnya.

Lebihlanjut sebut Hendrizon, dalam hal ini tentunya bukan berarti kita melecehkan kawan-kawan yang saat ini menerima bantuan. Penyerahan bantuan ini kepada anggota yang menerima merupakan kesepakatan pengurus IKW- RI Sumbar.


"Bantuan sembako ini merupakan bantuan dari Kapolda Sumbar melalui Kabid Humas Polda Sumbar serta dari keluarga IKW- RI Sumbar sendiri berupa beras, mie instan, gula dan teh,"  paparnya. 

Wakil Ketua IKW-RI Sumbar didampingi anggota menyerah bantuan 
Elly Usmita, salah satu anggota IKW yang menerima bantuan sembako ini sangat gembira sekali dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus IKW- RI Sumbar yang tidak bisa di sebutkan satu- persatu namanya. 

Ia mengatakan kedepannya semoga IKW-RI Sumbar semakin kuat,semakin peduli kepada sesama serta kepada siapapun. Tambah maju serta yang paling penting rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan semakin terjalin dengan baik antara sesama anggota, " ujarnya. 

Jajaran pengurus dan anggota IKW-RI Sumbar 
Sementara itu salah satu pembina IKW- RI Sumbar yang di wakili oleh Tafrizal Chaniago mengatakan, lahirnya IKW-RI Sumbar karena bentuk rasa dan kepedulian yang tinggi antara sesama anggota, baik secara suka maupun duka.

"Semua program IKW yang telah terlaksana selama berdirinya IKW lebih kurang 5 (lima tahun) ini berharap mari sama - sama kita tingkatkan.Terutama rasa kepedulian dalam sesama anggota IKW-RI Sumbar, "pungkasnya.(ikw)

(Bravo)

 
Top