Traveloka
Trans studio bandung
Infonusantara.net, BANDUNG - Trans Studio Bandung adalah salah satu tempat wisata modern yang dahulu keberadaannya cukup menghebohkan. Hal ini disebabkan karena keasyikan wahana wisata yang ditawarkannya. Untuk anda yang akan pergi ke sana, berikut ini adalah beberapa panduan yang wajib anda ketahui.

Informasi Tentang Trans Studio Bandung
seperti yang kita tahu, Trans Studio Bandung berlokasi di TS atau Trans Studio Mall. Untuk alamat lengkapnya ada di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang bisa dibilang cukup baru, usianya belum mencapai 10 tahun karena baru beroperasi dari tanggal 18 Juni 2011. Untuk saat ini Trans Studio Bandung bisa dikunjungi setiap hari. untuk anda yang akan mengunjunginya di hari biasa anda bisa datang dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore. Tapi jika anda datang di hari Sabtu Minggu maka maka anda bisa berkunjung dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam.

Trans Studio Bandung tidak hanya populer dengan wahananya yang menarik. Selain itu, Trans Studio Bandung juga sangat populer sebagai salah satu taman wisata indoor yang terluas, hal ini disebabkan karena bangunan dari Trans Studio Bandung ini dibangun di atas lahan seluas 4.2 hektar. Hal inilah yang menyebabkannya menjadi tempat wisata indoor terbesar di Indonesia.

Harga Tiket Reguler
lalu berapa uang yang perlu anda keluarkan jika ingin mengunjungi Trans Studio Bandung ini? untuk berkunjung ke taman wisata ini biaya yang perlu anda siapkan adalah sekitar Rp 180.000 hingga Rp 280.000. 
Jika anda berkunjung dari Senin sampai Kamis maka tiket yang akan dikenakan pada anda memiliki harga Rp 180.000, jika nada berkunjung di hari Jumat maka harganya naik menjadi Rp 200.000. lalu jika anda berkunjung ke Trans Studio Bandung pada hari Sabtu, Minggu dan peak season maka harga tiketnya adalah Rp 280.000.

Wahana di Trans Studio Bandung
Lalu bagaimana dengan wahananya?, Trans Studio Bandung dibagi menjadi tiga area yaitu area studio central terdiri dari Yamaha Racing Coaster (merupakan permainan yang disponsori oleh Yamaha), Super Heroes 4D, Transcar Racing, Vertigo, Trans City Theater (merupakan permainan yang disponsori oleh Sariayu), Giant Swing, Ocean World Science Center, Si Bolang Adventure (merupakan permainan yang disponsori oleh Indomie), Dunia Anak, The Lost City Area, Kong Climb Jelajah By Sky Pirates, Amphitheater, Magic Corner, Black Hearth Pirate Ship, Pulau Liliput, Dragon Rider, Special Effect Action Dunia Lain dan Negeri Raksasa. Selain wahana dari Trans Studio Bandung yang disebutkan sebelumnya, ada beberapa mainan yang baru yaitu Pemburu Badai dan juga CNN Indonesia.

Pertunjukan di Trans Studio Bandung
Selain ada wahana untuk dimainkan, di Trans Studio Bandung anda juga bisa menemukan beberapa atraksi yang menarik serta pertunjukan. Beberapa pertunjukan yang mungkin anda saksikan di Trans Studio Bandung ini antara lain adalah 
- Its magic-Witness The Impossible
- The Book of The World
- The New Parade Laser Show
- Special Effect Action Show

Tips Wisata di Trans Studio Bandung
untuk anda yang akan berkunjung ke Trans Studio Bandung, ada beberapa tips yang akan kami berikan. Tips tersebut adalah :
Mengenai Makanan 
Ketika anda mengunjungi Trans Studio Bandung, pastikan anda tidak membawa makanan atau minuman di tas anda. hal ini disebabkan karena pada saat masuk tas akan dicek dan digeledah. Jika ada makanan yang ditemukan maka makanan akan diminta untuk dititipkan. 

Membeli Tiket
Untuk membeli tiket masuk di Trans Studio Bandung anda bisa melakukannya dengan banyak cara. Bisa membeli langsung melalui official website, membeli dari ticket booth dan bisa juga membelinya dari Traveloka . Jika anda ingin mendapatkan harga tiket masuk Trans Studio Bandung yang lebih mudah. Membeli dari Traveloka akan sangat menguntungkan bagi anda. (Ril)
 
Top