Caleg DPRD Kota Padang Aprianto dari PDI Perjuangan Lakukan Sosialisasi Pemilihan Umum bersama Warga Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan 
Infonusantara.net ,Padang- Jelang pencoblosan 17 April 2019, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Padang, Aprianto dari PDI Perjuangan nomor urut 1 Dapil IV Padang Selatan dan Padang Timur intens sosialisasi turun menemui warga.

Didampingi beberapa orang kader dan tim pemenangnya kali ini Aprianto turun langsung sosialisasi ketengah warga di Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan, Sabtu sore (23/3/2019)

Caleg DPRD Padang dari PDI Perjuangan, Aprianto Sosialisasi Door to Door ke Warga Seberang Palinggam 
Sosialisasi ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak salah dalam memilih nantinya di TPS untuk calon legislatif yang akan dipilih. Ya sekalian kita juga kan bisa membantu tugasnya KPU.

"Alhamdulilah saya telah turun langsung sosialisasi temui warga secara Door to Door dan juga bertemu langsung dengan puluhan warga yang tadi sudah ngumpul menunggu di satu rumah warga setempat di Kelurahan Seberang Palinggam," ujarnya.


Aprianto menjelaskan bahwa sistem sosialisasinya yang digunakan adalah mendatangi dan tatap muka langsung dengan warga."Kami langsung temui warga dengan cara Door To Door karena langkah ini lebih nyaman digunakan," katanya

Ya kita sosialisasi langsung dengan masyarakat di Kelurahan Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan. Hal ini tentunya visi-misi yang sesuai dengan yang diamanatkan oleh partai dan Presiden Jokowi, yaitu membangun dan mensejahterakan masyarakat, serta naik dan bertatapan langsung dengan masyarakat, “secara pintu ke pintu ,” kata Aprianto

Bagi Aprianto bahwa saat ini warga tak mengenal APK/Spanduk ataupun baliho para Caleg, namun warga saat ini ingin bertemu langsung dan mendengarkan keluhannya. Pasalnya saat ini terlalu banyak spanduk para caleg terpampang disetiap sudut kampung dari jumlah partai politik yang juga tak sedikit ikut pesta demokrasi sekarang ini.

"Mendengar keluhan warga bahwa memang mereka mau kenal langsung dengan caleg yang bakalan akan mereka pilih untuk mewakili aspirasi mereka nantinya di DPRD Padang," tutur Aprianto

Lebihlanjut katanya, dengan kekuatan yang ada baik itu tim keluarga, mesin partai, kawan- kawan pemuda dari Alang Lawas, Seberang Palinggam dan yang lainnya membuat saya pribadi optimis bisa capai target dan duduk di DPRD Padang ," imbuhnya.

"Di Internal partainya yang relatif memiliki kekuatan merata, Aprianto juga percaya diri bisa bersaing dan mendapatkan kursi menembus parlemen di DPRD Kota Padang," pungkasnya. (inf)
 
Top