Reses I tahun 2019, Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra Jemput Aspirasi Warga di Kampung Dobi Kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Padang Barat 
INFO PADANG - Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra dalam kesempatan Reses Masa Sidang I tahun 2019 langsung terjun menjemput aspirasi ketengah masyarakat di Jalan Hos Cokro Aminoto Kelurahan Kampung Dobi Kecamatan Padang Barat, Minggu ( 13/1)

Dalam reses tersebut didapati beberapa keluhan warga diantaranya masalah bantuan PKH yang dirasa ada permainan dari petugas karena masih banyak warga yang betul betul layak mendapatkan bantuan malah tidak masuk dalam pendataan oleh petugas.

Kemudian masalah masih banyaknya tindak kriminal, narkoba yang terjadi di tengah masyarakat khususnya dari kaum generasi muda saat ini. Juga dalam reses itu dari Majelis Taklim setempat meminta bantuan untuk seragam untuk latihan. 

Menyikapi persoalan tersebut Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra mengatakan, untuk masalah bantuan PKH yang dirasa ada permainan dari petugas, kita akan segera melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan setempat, kita minta dalam hal ini ada keterbukaan, transparansi dari petugas dan masyarakat.

Kemudian kepada pemuda setempat Wahyu mengimbau agar bisa membentuk organisasi kepemudaan yang tentunya akan sangat membantu dalam melakukan kegiatan kegiatan positif.

Saya untuk masalah kepemudaan ini tentunya sangat bersemangat sekali, tolong sampaikan apa yang menjadi persoalan dari pemuda ini, mari kita saling mengenal lebih dekat, karena kalau saya punya prinsip sekali berkenalan seumur hidup menjadi saudara hanya mati memisahkan. "Jadi jangan sungkan berkenalan dan bersahabat dengan Wahyu, " katanya.

"Selain itu untuk persoalan yang masih ada tolong buatkan proposalnya,  apa apa saja yang urgensi untuk diprioritaskan dalam kehidupan warga tentu akan kita perjuangkan hal tersebut secepatnya, " pungkasnya.

Turut hadir mendampingi dalam reses itu Ketua DPP Partai Golkar Darul Siska, dihadiri tokoh masyarakat setempat, Lurah Kampung Pondok, Bhabinsa, LPM, RT dan RW serta warga dan pemuda setempat. ()

 
Top