Sambutan Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah Pada Acara Coffee Morning DPRD Padang 
INFO PADANG- Minggu pertama tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang gelar acara coffee morning bersama Walikota Padang, seluruh unsur pimpinan Forkopimda, jajaran OPD lingkup Pemko serta organisasi kepemudaan, Kamis pagi ( 3/1/2019) dipelataran parkir dalam gedung budar DPRD Kota Padang, Jalan Sawahan Nomor 50 Kecamatan Padang Timur. 

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, " Alhamdulillah, di awal 2019 sesuai rencana Bamus (Badan musyawarah) hari ini dilaksanakan coffie morning. Acara ini merupakan salahsatu cara untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas diantara unsur Forkopimda di kota ini, " ujar Elly kepada wartawan usai acara coffie morning.

Juga disampaikan bahwa DPRD tentunya terus berkomitmen dalam mendukung setiap program - program Pemko yang mempunyai dampak terhadap kesejahterahan masyarakat maupun kemajuan Kota Padang.

Mudah-mudahan dengan awal yang baik ini, juga tadi ada masukkan baik itu dari Walikota, anggota dewan sendiri juga ada dari KPU Padang harapannya berbagai program jangka pendek maupun jangka panjang bisa terselenggara dengan baik. 

"DPRD Padang terus berkomitmen mendukung setiap program Pemko yang mempunyai dampak terhadap kesejahterahan masyarakat maupun kemajuan Kota Padang.Berbagai program Pemko yang bagus kita dukung. Seperti smart city dimana Kota Padang merupakan salahsatu dari 50 kota di Indonesia yang akan menuju menerapkan konsep tersebut, " jelasnya.

Disisi lain, dalam menyambut pemilu 17 April mendatang, politisi gerindra itu juga mengingatkan para anggota DPRD untuk maksimal dalam melaksanakan tupoksinya selaku wakil rakyat. 

" Kami berharap setiap anggota DPRD Kota Padang tetap bekerja maksimal. Meski dengan kesibukannya sebagai anggota DPRD dan anggota partai, keduanya tetap dijalankan secara maksimal guna mempercepat pembangunan di Kota Padang, " pungkasnya.

Sementara Wali Kota Padang Mahyeldi dalam kesempatan itu menegaskan, percepatan pembangun Kota Padang yang on the track, terutama di tahun politik, memerlukan sinergitas, harmonisasi dan komunikasi intens seluruh pihak. Termasuk keterlibatan aktif seluruh masyarakat. 

Suksesi pelaksanan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar serentak pada 17 April mendatang harus mengedepankan jaminan partisipasi masyarakat. Serta, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“ Potensi-potensi yang bisa memecah belah persatuan harus diamankan sedini mungkin. Seperti penggunaan isu SARA, Hoax, Money Politics, Teror, dan sebagainya. Untuk itu, Panwaslu harus maksimal dalam menegakkan aturan”, tegasnya.

  • “ Tidak ada yang susah untuk dilakukan. Semua rintangan bisa diselesaikan, asalkan kita mau untuk saling menguatkan. Dengan satu niat, menghadirkan suasana kondusif di tahun politik, ” ungkapnya. (Inf)








 
Top