Pemotongan kue Ultah ke 54 Eni Fitriani istri Ketua DPD Partai Golkar Padang Wahyu Iramana Putra di lantai II Baringin Room kantor DPD Golkar Padang jl Kampung Nias Padang. 

INFO PADANG - Memang ada sedikit yang berbeda kali ini di DPD Golkar Kota Padang.Tepatnya di Baringin Room lantai II gedung tersebut, Senin (24/12) tak hanya sekedar silaturahmi temu kader juga  para Caleg, di lantai II tersebut juga sekaligus dirayakan hari jadi atau ulang tahun ke 54 Eni Fitriani istri dari ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Wahyu Iramana Putra. 

Sebagai istri seorang aktivis, apalagi istri ketua partai, Eni Fitriani mengaku kerap ditinggal suami. Pasalnya, sang suami, Wahyu Iramana Putra, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang sering sibuk mengurus kepentingan masyarakat banyak dan partai.

Saya tahu persis bahwa Bang Wahyu Iramana Putra ini mempunyai sifat yang suka berjuang demi kepentingan partai terutama untuk orang banyak, karena sebaik baiknya diri seseorang adalah yang bermanfaat untuk orang banyak.

"Dalam mendorong semua kegiatan Bang Wahyu selama ini dan jika itu memang untuk kepentingan orang banyak, saya rela mengalah terlebih dahulu dan lebih mengutamakan dulu yang namanya kepentingan masyarakat banyak tersebut ," ujar Eni Fitriani di DPD Partai Golkar Kota Padang.

"Di usia ke-54 ini, saya semakin matang sebagai pendamping Bang Wahyu. Saya selalu berdoa yang terbaik untuk suami saya. Semoga Bang Wahyu terpilih lagi dan terus mengabdikan diri kepada masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, Wahyu Iramana Putra di sela-sela acara mengaku, sang istri tercinta selalu mensuport aktivitasnya di lembaga dewan, masyarakat dan partai. 

"Jika kehidupan di rumah tangga baik, Insya Allah, apa yang kita cita-citakan akan tercapai. Makanya, kita sebagai suami jangan melecehkan istri, karena istri akan selalu memberi kita semangat. Istri selalu dengan sabar melayani kita, menunggu kita yang selalu disibukan dengan berbagai aktivitas," ujarnya. 

Dikatakan Wahyu, ia dan istrinya selalu saling mengisi dan mengingatkan. Parayaan ulang tahun yang ia adakan untuk istri tercinta memang dilaksanakan secara dadakan, namun baginya itu semua penuh hikmah dan berkah, apalagi dihadiri oleh banyak kader Golkar di kota ini. 

Selain itu Wahyu juga menyampaikan tidak boleh para Caleg itu untuk bersaing, semua kader berjuang untuk kemenangan partai, kehadiran para Caleg di Golkar itu untuk membesarkan partai.

"Ya alhamdulillah acara ini penuh hikmah dan berkah. Pada acara ini kita bersilaturahmi, tadi juga ada masukan bagi caleg dari Bang Darul Siska, Wakil Ketua DPP Partai Golkar, bagaimana kita harus memenangkan partai di daerah ini," ulasnya.

"Memang sudah saat partai Golkar saat ini berjuang untuk memperebutkan posisi Ketua DPRD Kota Padang, saya tidak muluk - muluk menargetkan 10 kursi dalam Pileg kali ini, sekarang bagaimana menjaga dan mempertahankan kredibilitas para Caleg, demi kemenangan partai Golkar kedepan bukan kemenangan seseorang, "pungkasnya. (inf)


 
Top