PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

DPRD Padang Jemput Bola untuk Investor di Kota Padang


Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra, anggota DPRD Padang Zulhardi Z.Latif bersama Duta Besar RI untuk Cekoslawakia Aulia Rahman beserta rombongan 

INFO PADANG - DPRD Kota Padang mengajak Duta Besar RI untuk Cekoslawakia Aulia Rahman untuk berinvestasi di Kota Padang.

Pertemuan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama itu, dilakukan di Jakarta antara Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra didampingi Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Zakaria Latief.

"Duta Besar RI untuk Cekoslawakia Aulia Rahman yang memiliki darah minang itu, ingin berinvestasi untuk kemajuan Kota Padang," ujar Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra.

Dengan pertemuan itu, diharapkan komunikasi berjalan terus hingga terealisasinya investasi untuk Kota Padang.

Namun arah investasinya belum pasti, karena akan dibicarakan bersama Walikota Padang untuk tindaklanjut ke depannya.

"Kami berharap tidak memakan waktu yang cukup lama, untuk berinvestasi di Kota Padang," tambahnya.

Bahkan, Duta Besar RI untuk Cekoslawakia Aulia Rahma akan bertemu Walikota Padang untuk membicarakan masalah investasi ini.

Ia berharap, keinginan berinvestasi dari pihak luar ini mendapat dukungan dari pihak manapun dan memberikan kesejahteraan bagi warga kota padang.(Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »