PILIHAN REDAKSI

Minimalisir Tindakan Kejahatan, Polres Payakumbuh Sasar Daerah Rawan Termasuk SPBU

INFO|Payakumbuh - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Payakumbuh gencar lakukan patroli di daerah-...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Ketua SPSC Nurhasdy Tegaskan dan Ajak Anggotanya Datang ke TPS Untuk Menangkan Emzalmi-Desri

SPSC 
INFO (PADANG) - Sebagai calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Desri Ayunda memenuhi undangan berbuka bersama Sinar Padang Sport Club (SPSC) di kediaman H. Alexander, Senin, 28 Mei 2018. 

SPSC merupakan suatu komunitas pencinta jalan sehat, Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menjalan keakraban sesama anggota, termasuk melaksanakan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan salat tarawih berjamaah dan tausyiah yang disampaikan ustad Drs. Yonesli.

Ketua SPSC Nurhasdy menegaskan, pihaknya mendukung pasangan Emzalmi-Desri. Ia mengajak anggota SPSC untuk memenangkan pasangan ini dengan cara datang ke TPS untuk memberikan hak suara untuk Emzalmi dan Desri Ayunda. 

"Kota Padang butuh pemimpin yang mampu mengayomi semua lapisan masyarakat. Sosok Emzalmi dan Desri Ayunda kita yakini mampu memenuhi harapan masyarakat. Kita sudah melihat rekam jejak kedunya," ujarnya. 

Emzalmi, jelasnya, merupakan seorang pamong senior dijajaran Pemerintahan Kota Padang yang ahli di bidang penataan infrastruktur. Sementara Desri adalah sosok profesional yang ahli di bidang manajemen ekonomi. 

"Perpaduan birokrat dan profesional ini kita yakini akan membawa perubahan yang lebih baik di Kota Padang. Apatah lagi, Emzalmi dan Desri bukan tokoh atau ketua partai politik, tetapi keduanya mampu mendapatkan dukungan partai-partai politik besar di kota ini, ditambah lagi dukungan partai baru. Emzalmi dan Desri merupakan pasangan yang lahir dari rakyat dan didukung partai politik, bukan pasangan yang mengaku-ngaku koalisi rakyat, tetapi secara faktanya adalah tokoh dan ketua partai," pungkasnya. 

Ia mengatakan, kemampuan pasangan ini tidak diragukan lagi untuk memimpin kota ini. Ini terlihat dari depat publik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang. 

"Dari debat itu, kita tahu secara terang benderang, mana yang berisi, mana yang tak berisi dan hanya pandai beretorika," cakapnya.   

Desri Ayunda menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh SPSC. Ia mengatakan, Emzalmi dan Desri Ayunda, jika diizinkan Allah memimpin kota ini, akan menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat.

"Kami ingin mewujudkan Kota Padang sebagai kota maju, mandani dan religius berbasis pariwisata pendidikan perdagangan," tegasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Penasehat SPSC Ramlan Nasution, H. Martias Rusli, H. Havid Datuk Rangkayo Basa, Yusman Kasim dan Hendri Final. Selain itu, juga terlihat hadir bacaleg yang merupakan anggota SPSC, yaitu Lilik Supardi (Gerindra), Budiman (PBB), dan Erwin Pangeran (PPP).
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »