PILIHAN REDAKSI

Dua Pelaku Kawanan Pencurian Berhasil Diringkus Polres Payakumbuh di Lokasi Berbeda

INFO|Payakumbuh - Tim "Gedor" Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian yang terjadi pa...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Desri Ayunda Hadiri Undangan Acara Tagak Batu Tokoh Masyarakat Koronggadang.

Desri Ayunda Berikan Sambutan Dalam Acara Tagak Batu Salah Satu Tokoh Masyarakat di Kelurahan Koronggadang 
Infonusantara (PADANG) -- Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1, Desri Ayunda menghadiri acara tagak batu, bertemat di jalan Taduah RT.03/RW.04 Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat, 16 Maret 2018 siang.

Acara tagak batu adalah sebuah tradisi Minang  atas 2x7 meninggalnya salah seorang keluarga. Kebetulan yang meninggal adalah salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut ninik mamak, alim ulama, urang samando dan anak kamanakan dalam suku Sikumbang.

Pada kesempatan itu, Desri Ayunda mengatakan, dirinya bersama Emzalmi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018.

"Kami berterimakasih telah diundang pada acara ini. Kami mohon doa restu dunsanak yang ada di sini, semoga kami diberi kemudahan dalam perjuangan ini," ujarnya.

Ia tak lupa mengajak warga yang hadir pada acara batagak batu tersebut agar beramai-ramai datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 dan menggunakan hak suara mereka.(Inf/rel)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »