Sabtu Ini Partai Golkar Gelar Musda Pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Padang 2021 -2026

Ketua panitia pelaksana Musda DPD Golkar Kota Padang Jumadi didampingi Plt Ketua DPD Golkar Kota Padang Afrizal , Zulhardi Z.Latif dan Mizwar Jambak dalam acara Jumpers,Kamis (11/2)

INFONUSANTARA.NET - DPD Golkar Kota Padang akan gelar Musda pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Padang periode 2021-2026,pada Sabtu (13/2/2021) dilaksanakan di kantor DPD Golkar Kota Padang Jln Kampung Nias Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Musda kali ini dengan motto "Musda Golkar Solid Golkar Menang".

Ketua panitia Musda DPD Golkar Kota Padang, Jumadi yang juga anggota DPRD Kota Padang tiga periode ini menyampaikan, persiapan Musda telah matang pelaksanaannya dan tamu yang akan hadir sekitar 60 orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Musda pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Padang, pada Sabtu (13/2/2021) akan digelar di kantor DPD Kota Padang dan dibuka oleh Ketua DPD Sumbar, " ungkap Jumadi didampingi Sekretaris Golkar, Zulhardi Z. Latif yang juga merupakan Ketua fraksi partai Golkar PDIP DPRD Padang dan Mizwar Jambak anggota DPRD Padang, pada Kamis (11/2/2021) dalam jumpa pers di kantor DPD Golkar Padang.

Ia mengatakan, undangan yang akan hadir dalam Musda itu antara lain Ketua Cabang dari 11 kecamatan di Kota Padang, Ranting, Organisasi dibawah naungan partai Golkar dan perwakilan pengurus DPD Golkar Sumbar.

Saat ini sudah ada calon yang akan maju menjadi Ketua DPD Golkar Padang adalah Muhammad Ikra Cisa. Namun tidak menutup kemungkinan menyusul nama calon lainnya. 

Seperti juga disebut -sebut ada tiga calon dari anggota DPRD Kota Padang yakni ,Jumadi, Zulhardi Z.Latif serta Mizwar Jambak. Dan pendaftaran colon Ketua DPD Golkar Kota Padang ini masih terbuka hingga Musda, pada Sabtu (13/2/2021) besok.

Ketua Plt DPD Golkar Padang ,Afrizal yang anggota DPRD Sumbar menyampaikan, Calon boleh siapa saja dari kader Golkar Kota Padang, baik dipengurusan cabang maupun ranting dan minimal telah jadi pengurus partai selama tahun.

Seorang bakal calon itu di dukung minimal 30 persen dari 14 suara  pemilih.Jika ada salah seorang calon yang sudah mendapatkan 50 persen tambah 1 atau 8 suara ,maka secara langsung pemilihan secara aklamasi untuk posisi Ketua DPD Golkar Kota Padang.

"Siapapun calon yang maju pada intinya hanya satu yakni mampu membawa Golkar lebih mau kedepan.Targetnya bagi ketua terpilih nanti bisa membawa partai Golkar maju dan menang di pileg ,pilkada dan pilpres 2024 mendatang," kata Afrizal.

"Kita berharap dengan telah terpilihnya kepengurusan DPD Golkar Padang baru nanti, mesin partai dapat bergerak kencang dan sinergisitas antara semua pihak dapat terealisasi hendaknya," pungkasnya.(Inf)




[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.