PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Program Nusantara Terang, Pemasangan Lampu PJU-TS di Dua Wilayah di Dampingi Babinsa Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net - Dalam rangka program Nusantara terang, Babinsa Koramil 04/Sikakap dampingi tim survey pemasangan lampu PJU-TS di wilayah kecamatan Sikakap.

Sebagai salah satu percontohan pemasangan lampu PJU-TS di lakukan di Kantor Desa Sikakap, kecamatan Sikakap, kabupaten Mentawai (Sumbar).

Pemasangan lampu PJU-TS ini di bangun sebanyak 500 titik berada di dua wilayah, untuk Sikakap sebanyak 250 titik dan pagai selatan Desa Bulasat 250 titik.

"Pendampingan tim survey pemasangan lampu PJU-TS di dua wilayah ini, guna menyukseskan program Nusantara terang" ucap Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Selasa (23/2/2021).

Program Nusantara terang ini, kata Danramil merupakan dari PT.Resalindo Sinergi Utama bekerjasama dengan Panasonic dan Telkomsel.

Untuk tahap awal, pihaknya melakukan survey fasilitas umum berupa pemasangan lampu jalan dan pemasangan jaringan di kantor desa sebagai percontohan, ujarnya.

Dia menyebut dalam menentukan titik koordinat lokasi pemasangan lampu PJU-TS, tim survey koordinasi dengan pihak desa dengan ketentuan jarak 25-30 meter dengan jarak setiap titik yang akan di bangun.

Pembagian pemasangan lampu PJU-TS di dua wilayah itu berada di kecamatan Sikakap sebanyak 250 titik dan di kecamatan Pagai Selatan Desa Bulasat 250 titik.

Semoga dengan hadirnya program nusatara terang ini, di harapkan penerangan di setiap wilayah desa dapat terwujud dengan baik serta di nikmati masyarakat setempat, pungkasnya.



Editor : Heri Suprianto


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »