Kunjungi Lokasi TMMD, Dandim 0319/Mentawai Luangkan Waktu Bersama Anggota di Lapangan

MENTAWAI,infonusantara.net - Ditengah kesibukan pelaksanaan kegiatan Pra-TMMD ke-110, Komandan Kodim 0319/Mentawai bersama Ketua Persit sempatkan waktu meninjau personel di lokasi kegiatan bertempat di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

"Sesibuk apapun kegiatan yang kita laksanakan, sebagai seorang pemimpin harus berada di tengah-tengah anggota, baik di kantor maupun di lapangan" ucap Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto  di dampingi Ketua Persit di Lokasi TMMD Bukit Pamewa, Kamis (11/2/2021).

Dia menyebut, selain melakukan peninjauan lokasi, kita juga memberikan motivasi kepada personel agar tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan di lapangan 

"Mengunjungi personel di lokasi setidaknya silahturahmi dengan anggota semakin erat dan hal ini harus kita lakukan untuk mewujudkan kesuksesan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD" tuturnya.

Dilokasi, Komandan Kodim 0319/Mentawai bersama personel terlihat harmonis sambil mencicipi hidangan yang sudah di sediakan meski kondisinya tidak di ruangan, namun menambah nilai kebersamaan.

"Sebagai seorang pemimpin, saya harus menjaga moril anggota dengan hadir di tengah-tengah mereka agar moril anggota tetap terjaga serta memberikan support dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Dalam kunjungannya itu, Dandim mengajak anggota untuk istirahat makan bersama, sehingga kebersamaan itu terus berjalan dan  memudahkan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

Keakrapan dengan anggota dengan bercanda gurau harus di manfaatkan waktunya, agar anggota tidak terlalu kaku untuk melaksanakan kegiatan, ini salah satu bentuk keharmonisan yang di pupuk.

"Selama kegiatan berjalan,kita berharap pekerjaan yang di laksanakan dapat berjalan maksimal hingga waktu yang sudah ditentukan dan tetap selalu menjaga kesehatan serta keselamatan kerja" pesan Dandim.

Untuk di ketahui kegiatan Pra-TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai sedang dalam tahap pengerjaan buka akses jalan sepanjang 5 Km  dan pembuatan jembatan di Desa Bukit Pamewa.

Program yang berjalan saat ini seluruhnya dikerjakan satgas TMMD ke-110 dan pengerjaan jembatan sedang tahap penyelesaian.

Dalam waktu dekat ini, jembatan yang dikerjakan sebagai jalan penghubung akan segera rampung dan sudah bisa dilakukan mobilisasi, di harapkan dapat memperlancar akses masyarakat yang akan berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat, tandasnya.




Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.