PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jum'at Berkah, Kunjangan kerja Irdam I/Bukit Barisan ke Makodim 0310/SSD Sekaligus Berbagi Sembako

Jum'at Berkah, Kunjangan kerja Irdam I/Bukit Barisan ke Makodim 0310/SSD Sekaligus Berbagi Sembako.

INFONUSANTARA.NET -- Irdam I/Bukit Barisan.Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.Hum. M.S.S bersama rombongan laksanakan kunjangan kerja ke Makodim 0310/SSD sekaligus dalam Jum'at berkah menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dalam masa pendemi Covid-19.

Kunjungan itu di hadiri oleh Dandim 0310/SSD Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. dan Forkopimda Kabupaten Sijunjung serta Danramil dan Perwira anggota Kodim 0310/SDD.

Dalam kunjungan kali melihat secara dekat kegiatan Kodim 0310/SSD dalam pembinaan teritorial di daerah yang terdampak Covid-19 saat ini dan peran aktif anggota Babinsa Kodim 0310/SSD dalam melaksanakan tugas serta progaram permerintah tentang Protokol Kesehatan.

Irdam I/Bukit Barisan.Brigjen TNI Gamal Haryo Putro yang di dampingi  Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Endik Hendra Sandi mengatakan, pada hari ini kami melakukan kunjungna kerja ke berbagai kodim yang ada di Sumatera Barat dan pada pagi Jum'at kami bersama rombongan berada di Kodim 0310/SSD," terangnya Jum'at (19/02/2021) saat ditemui awak media di rungan pertemuan Kodim 0310/SSD.

Kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Saling peduli kemudian meringankan beban pada sesama saat sakarang ini dan kemudian melihat kualitas kinerja jajaran Kodim di Korem 032/Wbr, yang salah satunya di Kodim 0310/SSD ini. 

Kemudian membangun kerjasama yang baik dengan Forkopimda untuk menyukseskan tugas pokok Kodim di wilayah Kodam I/BB.

"Kami mengapresiasi Forkopimda di wilayah Kodim 0310/SSD yang menyambut kedatangan kami. Dalam hal ini, menunjukkan sinergitas antara TNI dan institusi lain berjalan dengan baik di wilayah Kodim 0310/SSD," ucapnya (*/MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »