Berkunjung ke Pulau Terluar Polsek Sikakap, Wakapolda Sumbar Berbagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

SIKAKAP,infonusantara.net - Setelah melaksanakan tatap muka dengan unsur Forkopimda di Kabupaten Mentawai, Orang nomor dua di Polda Sumbar, Brigjen.Pol.Edi Mardianto sempatkan waktu menyambangi Polsek Sikakap.

Kedatangan Waka Polda Sumbar bersama rombongan di sambut hangat unsur Forkopimca Sikakap. Penyambutan rombongan di suguhkan dengan tarian ala Mentawai bertempat di pelabuhan Syahbandar Sikakap, Senin (22/2/2021).

Kunjungan kali ini Waka Polda didampingi Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake melakukan tatap muka dengan instansi terkait seperti Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Waka Polda Sumbar, Brigjen.Pol.Edi Mardianto menyampaikan terima kasih kepada instansi dan seluruh masyarakat Sikakap yang telah memfasilitasi dan menerima kunjungan kerja di daerah pulau terluar ini.

"Jalinlah hubungan dengan pihak kepolisian agar tugas yang di jalankan personel dapat berjalan dengan baik dan sukses baik dari segi informasi maupun persoalan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sikakap" tuturnya kepada media, Selasa (23/2/2021).

Dia menyampaikan, dalam kunjungan kerja kali ini akan melaksanakan program Kapolri yakni 100 hari kerja, semoga kegiatan yang di canangkan selama 100 hari dapat berjalan dengan sukses.

Dalam kegiatan itu, Waka Polda Sumbar juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat Sikakap yang kurang mampu sebanyak 50 paket di serahkan secara simbolis kepada 10 orang di halaman mako polsek Sikakap.

Usai menyerahkan sembako, Brigjen.Pol.Edi Mardianto menyampaikan arahan kepada personel Polsek Sikakap untuk selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan menjaga hubungan baik dengan TNI serta masyarakat.

Kemudian rangkaian kegiatan selanjutnya rombongan Waka Polda Sumbar berkunjung ke salah satu Resort Makaronis yang terletak di Silabu sekaligus istirahat.

Kegiatan kunjungan Waka Polda Sumbar bersama rombongan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker.



Editor : Heri Suprianto

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.