PILIHAN REDAKSI

Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal

  INFONUSANTARA.NET , Jakarta – Sejumlah pihak yang konsen dengan pemberantasan tindak pidana korupsi berencana segera melaporkan para oknum...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Yusril Ihza Mahendra jadi Pengacara Telkomsel, Denny Siregar: Seru, Gaessss.. Lawannya Kingkong

 


INFONUSANTARA.NET -- Sidang kedua terkait kasus kebocoran data pribadi milik Denny Siregar di Telkomsel berlangsung Kamis (7/1/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Penggugat yang juga pegiat media sosial, Denny Siregar mengatakan pihaknya hadir dalam sidang itu. Termasuk dua kuasa hukumnya, Otto Hasibuan dan Muannas Alaidid.

Sementara dari pihak Telkomsel, mereka menunjuk mantan Menteri Kehakiman dan HAM RI (1999-2004), Yusril Ihza Mahendra sebagai pengacara.

“Hari ini sidang kedua kasus kebocoran data gua di @Telkomsel.. Lawan bang @ottohsb dan @muannas_alaidid di pengadilan nanti adalah@Yusrilihza_Mhd. Seru, gaessss.. Lawannya Kingkong,” tulis Denny di akun Twitternya, Kamis (7/1/2021).

Lebih jauh, Denny menyebutkan sudah seharusnya perusahaan plat merah itu menyewa pengacara kenamaan untuk menangani kasusnya.

“Perusahaan besar seperti @Telkomsel memang harus sewa pengacara mahal sekaliber Yusril.. Karena kalau mereka kalah dari bang @ottohsbdan @muannas_alaidid, gelombang somasi akan datang dari konsumen yang dirugikan,” sebutnya.

Bahkan, Denny menyebut menyewa pengacara terkenal bisa menjadi salah satu cara menutupi kesalahan yang ada.

“@Telkomsel harus lindungi bobrok di internalnya dengan makeup tebal..,” sindirnya.

Sebelumnya pada 5 Juli 2020, data pribadi milik Denny Siregar tersebar media sosial. Data milik Denny ini diunggah oleh akun twitter @opposite6891 berupa unggahan foto dan tertulis Access Point Name (APN) Telkomsel.

Telkomsel melakukan investigasi dan melaporkannya ke polisi. Hasilnya, kebocoran data ini ternyata berasal dari FPH, seorang karyawan outsourcing yang berprofesi sebagai Customer Service (CS) DI Grapari Rungkut Surabaya, Jawa Timur.

Source:Fajar.co.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »